Liga Champions

Fabregas Ejek Tottenham yang Kalah dari Liverpool di Final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019 14:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GiveMeSport
Mantan bintang Arsenal dan Chelsea, Cesc Fabregas, sempat berseteru dengan legenda Tottenham Hotspur, Graham Roberts di media sosial. Copyright: © GiveMeSport
Mantan bintang Arsenal dan Chelsea, Cesc Fabregas, sempat berseteru dengan legenda Tottenham Hotspur, Graham Roberts di media sosial.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Arsenal dan Chelsea, Cesc Fabregas, mengejek Tottenham Hotspur usai kalah dari Liverpool di final Liga Champions, Minggu (02/06/19) dini hari WIB.

Ejekan Fabregas kepada Tottenham ini merupakan buntut perseteruannya dengan legenda klub berjuluk The Lilywhites tersebut, Graham Roberts.

Sebab, awal musim ini, Roberts memprediksi bahwa Fabregas tidak akan memiliki kesempatan bermain yang banyak di AS Monaco.

Dilansir dari situs olahraga Metro, Fabregas pun terpancing dan mengatakan bahwa Tottenham tidak akan memenangkan trofi di musim ini.

Meski demikian, Roberts kembali membalas cuitan Fabregas dengan menyebutkan bahwa mantan klubnya, Arsenal, tidak akan bermain di Liga Champions musim depan.

Mendapatkan balasan seperti itu, Fabregas juga tidak mau kalah. Ia kemudian mengunggah foto dirinya memegang trofi Liga Europa dan mengungkapkan bahwa dirinya lebih banyak memenangkan trofi daripada Tottenham.

© Twitter
Cesc Fabregas ejek Tottenham yang gagal juara Liga Champions Copyright: Twitter
Cesc Fabregas ejek Tottenham Hotspur yang gagal juara Liga Champions

"Pada akhirnya, saya lebih banyak memenangkan trofi daripada kalian," tulis Fabregas dari cuitan Twitternya yang kini sudah lenyap tersebut.

Sementara itu, Tottenham kalah 0-2 dari Liverpool di final Liga Champions 2018/19 berkat dua gol Liverpool yang dicetak oleh Mohamed Salah dan Divock Origi. Harapan Tottenham untuk meraih trofi pertama di era Mauricio Pochettino pun gagal terealisasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%