Liga Indonesia

Jadwal Liga Mundur, Manajemen Persebaya Belum Umumkan ke Pemain

Minggu, 2 Juni 2019 19:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya saat melawan Kalteng Putra, Selasa (21/05/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya saat melawan Kalteng Putra, Selasa (21/05/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya saat ini sudah meliburkan pemainnya usai bertanding melawan PSIS Semarang pada Kamis (30/5/19). Sehari setelah tim Bajul Ijo meliburkan pemainnya, ada pengumuman dari operator liga PT LIB jika pertandingan pekan ke-4 diundur, sehingga manajemen belum sempat mengumumkan mundurnya laga pada pemain.

Salah satu pemain Persebaya, Rendi Irwan, mengaku belum tahu banyak soal mundurnya jadwal pertandingan ini. Pasalnya semua pemain dan pelatih Persebaya sudah meliburkan diri.

"Saya belum tahu apakah ditunda atau tidak pertandingan Persebaya, saya juga baru saja tahu dari media beritanya," kata Rendi Irwan pada Minggu (02/06/19) kepada INDOSPORT.

"Manajemen juga belum ada kabar sama sekali, pengumuman resmi biasanya dari manajemen itu," lanjut Rendi.

Meski jadwal laga Liga 1 pekan ke-4 mundur, namun Rendi sebagai pemain mengaku bakal selalu siap.

"Kalau memang iya pertandingan ditunda, kita jadi punya banyak waktu persiapan melawan Borneo," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, mundurnya jadwal pertandingan pekan ke-4 mundur karena adanya dua pertandingan uji coba yang dilakukan Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday.

Alhasil jadwal pertandingan pekan ke-4 yang semestinya berlangsung pada 14-16 Juni 2019 nanti diundur menjadi 27-28 Agustus. Persebaya sendiri dijadwal semula bakal bertanding melawan Barito Putra pada Sabtu (15/6/19) di Stadion GBT.