Liga Champions

Liverpool Juara Liga Champions 2018/19, Meme Kocak Bertebaran

Minggu, 2 Juni 2019 09:56 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© TF-Images/Getty Images
Juergen Klopp dan Mohamed Salah tampak semringah keluar sebagai juara Liga Champions di stadion Wanda Metropolitano. TF-Images/Getty Images Copyright: © TF-Images/Getty Images
Juergen Klopp dan Mohamed Salah tampak semringah keluar sebagai juara Liga Champions di stadion Wanda Metropolitano. TF-Images/Getty Images

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liverpool meraih gelar juara Liga Champions 2018/19 usai mengalahkan Tottenham Hotspur, Selasa (02/06/19), di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Kesuksesan Liverpool meraih juara Liga Champions dirayakan dengan beragam cara oleh netizen di media sosial. Tidak sedikit dari mereka yang membuat meme atau gambar dan video lucu.

Meme tersebut banyak membahas kejadian menarik di lapangan, terutama insiden masuknya wanita seksi penyusup bernama Kinsey Wolanski.

Selain itu, netizen juga banyak yang menyindir mantan pemain Liverpool, Philippe Coutinho, yang disebut menyesal meninggalkan Liverpool ke Barcelona.

Kiper Liverpool, Alisson Becker, juga mendapatkan sorotan. Penampilan Alisson yang mengesankan berbeda 180 derajat dengan sosok Loris Karius yang tahun 2018 lalu menjadi biang keladi kegagalan Liverpool meraih juara.

Jose Mourinho dan Arsene Wenger yang menjadi komentator pertandingan juga tidak kalah menjadi bahan meme netizen di dunia maya.

Sementara itu, Liverpool menang dengan skor 2-0 atas Tottenham lewat gol penalti yang dicetak Mohamed Salah pada menit 2 dan Divock Origi menit 87.

The Reds sejauh ini telah enam kali menjadi juara Liga Champions. Pencapaian tersebut menasbihkan Liverpool sebagai klub Inggris tersukses di Liga Champions.