Liga Champions

Momen Dejan Lovren Kesal dan Dorong Mane Menjauh dari Trofi Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019 15:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Dejan Lovren, bek tengah Liverpool. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Dejan Lovren, bek tengah Liverpool.

INDOSPORT.COM - Momen di luar dugaan terjadi pasca Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di final Liga Champions, Minggu (02/06/19) dini hari WIB. Dejan Lovren mendorong Sadio Mane menjauh dari trofi Liga Champions.

Hal tersebut terjadi saat para pemain ingin foto bersama dengan trofi Liga Champions. Namun, Lovren yang berdiri di belakang Sadio Mane tak terlihat.

Lovren kemudian menyuruh Mane untuk minggir sedikit dan memberikan ruang kepadanya. Akan tetapi, Mane malah tak menggubris Lovren.

Hingga akhirnya, pemain sepak bola asal Kroasia itu kemudian seperti merasa kesal dan ia mendorong jauh Mane dari trofi Liga Champions dengan berteriak "pindah".

Dalam laga sepak bola final Liga Champions yang diselenggarakan di Wanda Metropolitano, Madrid, Liverpool menang dengan skor 2-0 dari Tottenham.

Dua gol The Reds dicetak Mohamed Salah melalui tendangan dari titik putih penalti di menit kedua dan Divock Origi di menit ke-87.

Sementara itu, Lovren sendiri tidak bermain dan menjadi penghangat bangku cadangan dalam laga final Liga Champions melawan Tottenham.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp lebih memilih duet Virgil van Dijk dan Joel Matip di lini pertahanan Liverpool untuk meredam lini serang Tottenham. Hal itu pun manjur karena Liverpool berhasil menang dan mencetak cleansheet di final Liga Champions 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%