Liga Italia

Napoli Kian Dekat Dapatkan Eks Bomber Chelsea

Minggu, 2 Juni 2019 06:49 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© ANDER GILLENEA
Diego Costa tengah menguasai bola di laga melawan Alaves. Copyright: © ANDER GILLENEA
Diego Costa tengah menguasai bola di laga melawan Alaves.

INDOSPORT.COM - Napoli dilaporkan kian dekat dengan striker Atletico Madrid, Diego Costa, dan akan segera dibeli jelang musim baru mendatang.

Menurut Football Italia, negosiasi sudah pada tahap lanjut antara kedua belah pihak dan ada keinginan untuk menandatangani kontrak.

Costa telah mendapat larangan delapan pertandingan di LaLiga karena menghina wasit dalam pertandingan kontra Barcelona bulan April lalu.

Pasca kejadian memalukan tersebut, petinggi Atletico langsung menempatkan Costa dalam daftar transfer potensial untuk akhir musim. Apalagi sifat tempramental Costa tak kunjung berubah.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan kemarin bahwa dia memiliki kejutan yang akan diumumkan pada hari Senin dan bisa jadi itu adalah Diego Costa.

Sementara itu, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, disebutkan sudah lama menjadi pengagum penyerang kontroversial itu dan ingin bekerja dengannya di musim depan.

Costa sendiri baru bergabung kembali dengan klub Atletico dari Chelsea pada Januari 2018. Ia kembali, setelah menghabiskan tiga setengah tahun di Stamford Bridge.

Tak  lagi cukup produktif seperti masa-masa keemasannya di Chelsea, Costa hanya berhasil mencetak lima gol dalam 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini.