Bola Internasional

Sempat Berhadapan, Pelatih Madura United Ungkap Kesedihan Mendalam Atas Meninggalnya Reyes

Minggu, 2 Juni 2019 16:44 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic saat konfrensi pers jelang babak semifinal Piala Presiden 2019, Selasa (02/04/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic saat konfrensi pers jelang babak semifinal Piala Presiden 2019, Selasa (02/04/19).

INDOSPORT.COM - Sempat berhadapan dalam salah satu laga persahabatan, pelatih Madura United, Dejan Antonic ungkapkan rasa kesedihan mendalam atas meninggalnya Jose Antonio Reyes.

Mantan pemain Sevilla dan Arsenal, Jose Antonio Reyes sebelumnya dilaporkan telah meninggal dunia di Utreta, Spanyol, pada Sabtu (1/6/19) lalu.

Menurut pihak kepolisian setempat, Reyes mengemudikan mobil Mercedes Brabus S550V-nya dengan kecepatan 120 mil per jam. Angka tersebut melampaui batas kecepatan jalan raya Alcala de Guadaira, Seville.

Dengan kecepatan tersebut Reyes gagal mengendalikan kendaraannya, hingga mengalami kecelakaan lalu lintas dengan keluar dari jalan tol dan membuat mobil yang ia kendarai hangus terbakar.

Atas peristiwa tersebut, seluruh publik sepak bola dunia pun ramai mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Jose Antonio Reyes, termasuk dari Indonesia.

Salah satu sosok yang terkejut atas meninggalnya Reyes adalah pelatih Madura United, Dejan Antonic, yang memang sempat bertanding langsung saat Sevilla mengunjungi Indonesia dan berhadapan dengan Pelita Bandung Raya.

Dejan, yang saat itu menjadi pelatih PBR, mengaku terkejut dan menyebut jika Antonio Reyes merupakan pribadi yang baik bahkan mau membantu promosi negara Bosnia dan Serbia yang sedang mengalami krisis banjir.

"Saya shock, teman. Dia (Reyes) orang top, pernah bantu saya untuk promosi karna Serbia sama Bosnia ada problem banjir besar saat itu dan banyak orang meninggal. Saya dan dia bikin Safe Serbia dan Bosnia," ucapnya kepada awak media INDOSPORT.COM.

© dok pribadi
Dejan Antonic saat bertemu dengan Reyes serta Unai Emery Copyright: dok pribadiDejan Antonic saat bertemu dengan Reyes serta Unai Emery

Reyes sendiri yang sempat datang ke Indonesia dan berhadapan dengan PBR di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor telak empat gol tanpa balas.