Liga Indonesia

Persib Gelar Berbagai Macam Kegiatan Positif di Selama Bulan Ramadan

Minggu, 2 Juni 2019 03:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Media Official Persib
‎Pemain Persib, Fabiano Beltrame berfoto bersama anak-anak yatim piatu di SOS Children Village ‎Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Copyright: © Media Official Persib
‎Pemain Persib, Fabiano Beltrame berfoto bersama anak-anak yatim piatu di SOS Children Village ‎Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Persib Bandung bersama salah satu sponsornya Mobil mengunjungi anak-anak yatim piatu yang berada di SOS Children Village Lembang, Kabupaten Bandung Barat, 29 Mei 2019 untuk berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah Ramadhan tahun ini. 

Kegiatan tersebut digelar untuk mengajak anak-anak di tempat tersebut,  agar tetap semangat menghadapi hidup, selalu bersama-sama maju kedepan dan beraktivitas bersama Persib dengan mengungkapkan keinginan hatinya lewat tulisan yang ditempel di pohon harapan Persib (Tree of Hope) untuk tim sepak bola kebanggaannya Persib kedepannya selain menjadi pemenang atau juara Liga 1 tahun ini. 

Selain itu, pada kesempatan tersebut berbagai games dan hiburan bersama anak-anak SOS Children Village dilakukan oleh tim Persib serta bobotoh dari Viking Lembang untuk memeriahkan acara tersebut. 

Perwakilan pemain Persib yang hadir pada acara tersebut, Fabiano Beltrame mengaku antusias untuk bertemu dengan anak-anak di SOS Children Village.

"Bulan Ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk berbagi terhadap sesama, dapat hadir disini dan bertemu dengan anak-anak dari SOS Children Village Lembang ini sangat menyenangkan sekali, berbagi kebahagiaan dan memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak, serta mengedukasi para generasi muda untuk terus aktif berkarya," ujar Fabiano dalam rilis yang diterima INDOSPORT, Sabtu (01/06/19).  

Pada bulan Ramadhan tahun ini, tim Maung Bandung banyak melakukan aktivitas untuk lebih mendekatkan diri kepada fansnya untuk berbagi kebahagiaan dan semangat dalam menjalani ibadah di bulan ini. 

Event yang dilakukan di SOS Children Village Lembang merupakan event puncak di bulan Ramadhan ini yang didukung oleh Mobil. Sebelumnya event pertama diadakan pada tanggal 21 Mei 2019 pada sore hari yaitu Prabu Bagi-bagi Takjil. 

Berpusat di kawasan Dago, dihadiri maskot Persib dan dua pemain Persib U-20, Mario Jardel dan Wandi, mereka  membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara. Setelah itu, berbagai kegiatan digelar dan ditutup dengan kunjungan ke SOS Children Village . 

Kedepannya event-event yang diadakan ini tidak hanya berlangsung di bulan Ramadhan saja, tapi akan tetap berkelanjutan.