Bola Internasional

Unggahan Foto Terakhir Istri Jose Antonio Reyes Bersama Suami Bikin Hati Terenyuh

Minggu, 2 Juni 2019 13:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/Clive Brunskill
Noelia Lopez mengunggah momen terakhirnya bersama sang suami, Jose Antonio Reyes di akun Instagram pribadinya. Copyright: © Getty Images/Clive Brunskill
Noelia Lopez mengunggah momen terakhirnya bersama sang suami, Jose Antonio Reyes di akun Instagram pribadinya.

INDOSPORT.COM - Istri almarhum Jose Antonio Reyes, Noelia Lopez, mengunggah foto terakhir bersama sang suami disertai kata-kata yang menyentuh hati.

Reyes yang merupakan mantan pemain sepak bola di klub Arsenal itu dikabarkan meninggal pada Sabtu (01/06/19) di Spanyol karena kecelakaan lalu lintas. Ia meninggal di usia 35 tahun.

Informasi tersebut disampaikan melalui salah satu mantan klubnya, Sevilla, melalui akun Twitter resmi milik klub LaLiga Spanyol itu.

Seperti merupakan simbol firasat, Noelia pernah mengunggah foto bersama sang suami melalui akun Instagram pribadinya pada Senin, 27 Juni 2019 ketika Reyes masih hidup.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NOELIA LÓPEZ💋Menos es más 👧🏻👶🏻 (@noelialopezm) on

"Disaat kau tidak meminta apapun dan mereka justru memberimu segalanya, itu dia. Aku mengerti bahwa setiap orang ingin berada di tempat dimana mereka ingin berada dan dengan siapa mereka ingin menjalani hari-hari bersama. Selamat merayakan delapan tahun kebersamaan kita, sayang," tulis Noelia di caption unggahannya.

Noelia Lopez yang merupakan seorang model Spanyol tersebut telah menikah dengan almarhum Reyes pada Juni 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu Noelia dan Triana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%