Liga Indonesia

Bikin Bonek Kecewa, Eks Kapten Persebaya Minta Maaf Mewakili Timnya

Senin, 3 Juni 2019 07:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan saat konferensi pers selepas laga Madura United vs Persebaya Surabaya. Fitra Herdian/Indosport. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan saat konferensi pers selepas laga Madura United vs Persebaya Surabaya. Fitra Herdian/Indosport.

INDOSPORT.COM - Pemain senior Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada Bonek karena timnya tak kunjung meraih kemenangan dalam tiga pertandingan awal musim.

Hasil seri melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (30/5/19) sangat disayangkan oleh Rendi. Dia menilai sudah seharusnya Persebaya bisa menang lantaran bermain di hadapan publik sendiri.

Hasil minor ini sempat membuat beberapa Bonek yang kecewa mengadang iring-iringan bus pemain Persebaya ketika hendak keluar dari Stadion GBT. Rendi sebagai pemain senior mengaku tidak bisa berbuat banyak.

"Saya memahami kekecewaan semua penonton yang hadir ke Stadion GBT karena kami belum bisa memberikan kemenangan," kata Rendi kepada INDOSPORT, Minggu (2/6/19).

Sementara itu, usai laga terakhir Persebaya melawan PSIS. tim dan pelatih sudah meliburkan diri. Mereka sedang menghabiskan waktu bersama keluarga masing-masing menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kapten Persebaya musim lalu ini berharap segenap pemain, termasuk dirinya, dapat mengevaluasi kekurangan diri selama libur lebaran hingga nantinya bisa meraih poin penuh saat melawan Borneo FC pada Minggu (30/6/19) mendatang.

Sekadar mengingatkan, Persebaya baru mengantongi dua poin di Shopee Liga 1 2019. Sebelum ditahan PSIS, Ruben Sanadi dkk. ditekuk Bali United (1-2) dan diimbangi Kalteng Putra (1-1).