Bursa Transfer

Bintang Napoli Beri Sinyal Positif Merapat ke Manchester United

Senin, 3 Juni 2019 02:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Napoli incaran Manchester United, Elseid Hysaj, memberi sinyal positif bahwa ia bersedia bergabung ke Old Trafford.

Manchester United memang tengah berencana untuk merombak skuatnya dengan jalan membuang para pemain yang berprestasi buruk dan menggantinya dengan pemain-pemain baru yang lebih berkualitas.

Salah satu incaran klub Setan Merah tersebut adalah bek kanan Napoli, Elseid Hysaj, yang ingin mereka datangkan pada musim panas 2019 ini.

Ternyata, Hysaj merespons niat salah satu klub raksasa Liga Primer Inggris tersebut dengan tangan terbuka seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside.

"Tentu saya siap untuk menerima tantangan baru karena saya butuh perubahan," ujar pemain bernomor punggung 23 itu.

"Saya bukan tipe orang yang suka untuk berlama-lama di dalam sebuah klub. Saya ingin pengalaman baru, belajar tentang negara baru, bertemu dengan orang-orang baru, bermain untuk tim baru, dan mungkin mencoba memenangkan kompetisi baru," pungkasnya.

Elseid Hysaj adalah pemain asal Albania yang baru bermain untuk dua klub, yaitu Empoli pada 2011-2015 dan Napoli pada 2015 yang lalu.

Bersama Napoli, bek berusia 25 tahun itu telah bermain sebanyak 134 kali dan ikut menyumbang runner-up Serie A Italia 2015/16 dan 2017/18.