Liga Indonesia

Bos Persija Jakarta Bocorkan Alasan Haru Ivan Kolev Pergi dari Klub

Senin, 3 Juni 2019 22:51 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat memimpin latihan jelang 8 Besar Piala Presiden 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat memimpin latihan jelang 8 Besar Piala Presiden 2019.

INDOSPORT.COM - Bos Persija Jakarta, Ferry Paulus langsung menanggapi pengunduran diri Ivan Kolev dari klub setelah Liga 1 2019 baru bergulir tiga pekan.

Senin (06/03/19), Persija Jakarta serentak lewat akun resmi sosial media, Twitter, Instagram, Youtube dan juga situs resmi klub, mengumumkan Ivan Kolev tak lagi latih tim berjuluk Macan Kemayoran.

Hal ini pun langsung diakui benar adanya oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. Ferry membocorkan alasan utama Ivan Kolev meninggalkan tim.

"Coach Kolev resmi mengundurkan diri dari Persija Jakarta mulai Senin, 03 Juni 2019. Dia merasa tanggung jawab, karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim," ucap Ferry dilansir dari laman resmi klub.

Selain membocorkan alasan Kolev meninggalkan Persija Jakarta, Ferry juga menegaskan bahwa manajemen klub akan segera menentukan siapa pelatih pengganti untuk sisa laga di Liga 1 2019.

Bersama Ivan Kolev, Persija Jakarta tak mampu lolos dari fase grup Piala AFC 2019 dan juga terhenti di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Padahal Piala Presiden 2018 lalu, Persija menjadi juaranya.

Memulai Liga 1 2019, Persija Jakarta juga tak menunjukkan penampilan selayaknya tim yang baru saja juara musim lalu. Mereka belum pernah menang sekali pun dalam tiga pekan perdana Liga 1 2019.

Untuk rumor-rumor yang beredar soal siapa pengganti Ivan Kolev, nama yang santer terdengar adalah Vincenzo Alberto Annese, eks pelatih PSIS Semarang yang saat ini diketahui sedang berada di Jakarta.

Belum diketahui hingga sekarang, kapan dan siapa pelatih yang akan ditunjuk Persija Jakarta untuk menjadi pengganti Ivan Kolev. Nampaknya pelatih tersebut haruslah yang pernah berkarier di sepak bola Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%