Bursa Transfer

David de Gea Hengkang, Manchester United Bakal Bajak Donnarumma dari AC Milan

Senin, 3 Juni 2019 20:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Claudio Villa/Getty Images
Manchester United Bidik Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Manchester United Bidik Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

INDOSPORT.COM - Manchester United tengah mengincar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, untuk berjaga-jaga jika seandainya David de Gea benar-benar pergi dari Old Trafford.

De Gea memang sudah lama dikabarkan akan meninggalkan klub Setan Merah tersebut. Bahkan sampai sekarang, penjaga gawang asal Spanyol tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda ingin memperpanjang kontraknya di klub tersebut.

Dilansir dari laman portal berita olahraga 90 Min, Manchester United sedang sibuk untuk mencari pengganti David de Gea. Kabarnya, mereka menemukan sosok yang tepat di AC Milan, yaitu  Gianluigi Donnarumma. Bahkan, pihak Setan Merah sudah menemui agen Donnarumma.

Meski begitu, Milan melabeli penjaga gawang mereka itu dengan harga 60 juta poundsterling atau sekitar Rp954 miliar. Donnarumma juga merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di klub sepak bola Italia tersebut.

Akan tetapi, Manchester United belum tentu bisa mendapatkan sang kiper. Hal ini dikarenakan AC Milan masih membutuhkannya, apalagi setelah hasil buruk Rossoneri di Serie A 2018/19. Tentu, mereka masih membutuhkan pemain yang berkualitas seperti Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma telah memperkuat AC Milan sejak 2015 yang lalu. Di klub tersebut, ia telah dimainkan lebih dari 140 kali. Ia bahkan pernah mendapat penghargaan individu Gazzetta Sports Awards Rivelazione dell'anno 2016.