Bola Internasional

Foto Bareng Jersey Klub Argentina, Lionel Messi Resmi Hengkang dari Barcelona?

Senin, 3 Juni 2019 12:10 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© twitter.com/FCBarcelona_es
Aksi Lionel Messi di final Copa del Rey 2018/19 Barcelona vs Valencia, Minggu (26/5/19). Copyright: © twitter.com/FCBarcelona_es
Aksi Lionel Messi di final Copa del Rey 2018/19 Barcelona vs Valencia, Minggu (26/5/19).

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, tengah menikmati liburan selepas melakoni pertandingan pamungkas di final Copa Del Rey 2018/19 melawan Valencia, Minggu (26/5/19) lalu.

Di laga tersebut, Messi gagal mempersembahkan gelar usai timnya takluk 1-2 dari Valencia. Barcelona pun hanya bisa meraih satu piala musim ini, yakni LaLiga Spanyol 2018/19, mengingat mereka juga takluk dalam ajang Liga Champions.

Messi memanfaatkan liburan dengan pulang kampung ke Argentina. Di tengah aktivitas di Negeri Tango, ia dihadiahi jersey oleh klub yang pernah dibelanya saat masih bocah, yakni Newell’s Old Boys, seperti dilansir Instagram resmi klub @canoboficial pada Minggu (2/6/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

La más linda del mundo es la rojinegra, y ÉL lo sabe ❤️🖤 • Cristian D’Amico y Juan José Concina dialogaron con @leomessi e hicieron entrega de una camiseta 🔟 #messi #newells #argentina

A post shared by Newell's Old Boys (@canoboficial) on

Walaupun memegang jersey klub asal Argentina tersebut, namun Messi masih tetap terdaftar sebagai pemain Barcelona lantaran kontraknya baru berakhir dua tahun lagi, tepatnya pada musim panas 2021.

Dalam pertemuan dengan petinggi Newell’s Old Boys, Messi berfoto bareng Cristian Amico dan Juan Jose Concinna. Pihak klub merasa bahagia telah memberikan jersey bernomor punggung 10 kepada salah satu pemain terbaik dunia tersebut.

Messi merupakan bagian dari Newell’s Old Boys sebelum hijrah ke akademi Barcelona pada 2000. Namun, kecerdikan sang pemantau bakat klub asal Catalunya membuat ia diboyong ke Eropa dan tumbuh menjadi bintang sepak bola dunia.