Liga Italia

Tim Medsos Siapkan Video Menyambut Sarri dan Guardiola, Juventus Bingung?

Senin, 3 Juni 2019 11:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Juventus masih mencari sosok pengganti Massimiliano Allegri. Dua nama yang santer diberitakan adalah Maurizio Sarri dan Pep Guardiola. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Juventus masih mencari sosok pengganti Massimiliano Allegri. Dua nama yang santer diberitakan adalah Maurizio Sarri dan Pep Guardiola.

INDOSPORT.COM - Tim media sosial Juventus kabarnya tengah menyiapkan dua video penyambutan sosok yang digadang-gadang sebagai calon pelatih Bianconerri, Maurizio Sarri dan Pep Guardiola.

Dua pelatih sepak bola papan atas tersebut gencar dikabarkan menjadi kandidat pelatih baru Juventus menggantikan Massimiliano Allegri

Sarri dinilai cocok menukangi Juventus lantaran baru saja membawa Chelsea menjuarai Liga Europa. Sementara itu, Guardiola sukses membantu Manchester City mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris. 

Namun dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, Guardiola menjadi pilihan utama klub yang bermarkas di kota Turin tersebut.

Namun, menurut seorang jurnalis bernama Luca Momblano, walaupun Guardiola menjadi opsi terdepan, negosiasi yang terjalin antara Juventus dengan Manchester City tergolong alot.

Oleh karena itu, jika Juventus gagal mendatangkan Guardiola, Sarri disebut-sebut akan menjadi opsi kedua mereka selanjutnya. Apalagi, pihak Chelsea sendiri kabarnya sudah mengikhlaskan dirinya untuk pergi.

Mantan pelatih Napoli itu dikabarkan sudah siap menunggu panggilan dari Juventus karena ia memang berniat kembali menukangi klub sepak bola Italia.

Bahkan Momblano mengklaim bahwa Juventus sudah menyiapkan dua video presentasi untuk memperkenalkan pelatih baru mereka. Satu untuk Sarri dan yang lain untuk Guardiola.