Liga Indonesia

Netizen Puji Progres Pembangunan Markas Badak Lampung FC

Senin, 3 Juni 2019 14:52 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.
Meski masih dalam tahap pengerjaan, Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung yang akan menjadi markas Badak Lampung FC mendapat banyak pujian dari pengguna media sosial. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.
Meski masih dalam tahap pengerjaan, Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung yang akan menjadi markas Badak Lampung FC mendapat banyak pujian dari pengguna media sosial.

INDOSPORT.COM – Para warganet memuji perkembangan pembangunan Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung yang akan menjadi markas klub sepak bola Badak Lampung FC di kancah Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia).

Hal tersebut terlihat dari akun Instagram resmi klub yang bersangkutan, @badaklampungfc. Klub berjuluk Laskar Saburai ini terlebih dulu mengunggah foto pengerjaan stadion dan menuliskan: “Masih dalam proses pengerjaan! Siapa yang sudah tidak sabar untuk datang ke stadion? Mohon dijaga ini rumah kita.”

Selanjutnya, akun @anuggrah menuliskan: “Kecil namun indah. Ini contoh kepedulian manajemen dan sinergi pemerintah setempat untuk mewujudkan klub yang lebih bagus. Semoga infrastruktur lainnya segera dibenahi dan ditambah.”

Selain itu, beberapa penggemar klub sepak bola Indonesia lainnya seperti Persib Bandung pun memberikan selamat. Pasalnya, Badak Lampung FC akan segera bertanding di markas sendiri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Masih dalam proses pengerjaan! Hayo siapa yang sudah tidak sabar buat datang ke stadion?? Ini rumah kita! Mohon untuk dijaga yay 🙏🏼 #liga1 #blfc #liga1match #badaklampungfc

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

Dilansir dari akun Instagram klub yang sama, Stadion Sumpah Pemuda dikabarkan akan mulai digunakan kala menjamu Bali United pada pekan keenam, tepatnya 28 Juni 2019 mendatang.

Laga sepak bola ini akan menjadi laga kandang pertama Laskar Saburai mengingat mereka bertandang ke markas lawan dalam tiga laga sebelumnya.

Kunihiro Yamashita dkk. melakukan perjalanan jauh kala bertemu Tira-Persikabo, PSM Makassar, dan Kalteng Putra FC. Mereka sebenarnya akan kembali bertandang ke markas PSIS Semarang pada pertengahan Juni. Namun, laga pekan keempat diundur hingga akhir Agustus.

Sebelum menghadapi Bali United, anak asuh Jan Saragih akan bertandang terlebih dahulu di markas Semen Padang pada delapan hari sebelumnya.

Badak Lampung FC sendiri kini menempati posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 usai berhasil mendapatkan kemenangan perdananya kala melawan Kalteng Putra FC. Laskar Saburai mengemas tiga poin dari tiga pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%