Liga Champions

Netizen Tertawakan Jurgen Klopp yang Hampir Celaka dari Bus Pawai Juara Liverpool

Senin, 3 Juni 2019 11:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/LFC
Parade juara Liga Champions Liverpool, Minggu (02/06/19). Copyright: © twitter.com/LFC
Parade juara Liga Champions Liverpool, Minggu (02/06/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Liverpool, Jurgen Klopp hampir saja terjatuh dari bus saat melakukan pawai trofi Liga Champions bersama The Reds.

Dalam pawai yang dilakukan di kota Liverpool, Klopp menunjukkan kebahagian karena mendapatkan gelar pertama Liga Champions bersama Liverpool.

Ia pun merayakannya dengan berjoget-joget di atas bus dan sedang memegang minuman. Terlihat Klopp ada di bagian belakang bus bersama Alberto Moreno dan Dejan Lovren.

Namun, di tengah perjalanan bus yang membawa rombongan Liverpool tiba-tiba melakukan rem mendadak. Hal tersebut membuat pelatih asal Jerman ini kehilangan keseimbangan. 

Beruntung, pemain di sampingnya langsung sigap memegang Klopp yang hilang keseimbangan. Sehingga Klopp pun tetap aman dan tak terjatuh dari bus.

Melihat Klopp hampir terjatuh dari atas bus, para warganet kemudian berkomentar lucu. Ada yang mengira Klopp kebanyakan minum sampai mabuk. Banyak juga warganet yang mengirimkan emoji tertawa geli.

"Kumohon ada seseorang yang mengikatnya dengan tali agar dia tidak terjatuh," kometar akun @fcmonk13.

" Sebenarya saya tidak ingin nasib baik menghampiri Liverpool. Tapi Tuhan tolonglah dia, naluri orang tuaku menjadi abnormal karena menonton (video) itu," timpal akun @markjVFXGAMING

Liverpool meraih gelar Liga Champions usai berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di babak final, pada Minggu (02/06/19) dini hari WIB di Wanda Metropolitano, Madrid.

Dalam laga final tersebut, Liverpool mampu unggul cepat di menit ke-2 berkat gol Mohamed Salah melalui eksekusi penalti. Kemudian, Divock Origi menggandakan keunggulan Liverpool sekaligus mengunci kemenangan The Reds menjadi 2-0.

Berkat kemenangan ini, Liverpool menambah koleksi gelar Liga Champions mereka menjadi enam kali. Armada Jurgen Klopp hanya kalah dari AC Milan yang meraih tujug gelar dan Real Madrid 13 gelar.