Liga Indonesia

Terpuruk di Awal Musim, Rendi Irwan Ungkap Kondisi Terkini Skuat Persebaya

Senin, 3 Juni 2019 09:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Rendi Irwan, kapten Persebaya Surabaya musim lalu. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Rendi Irwan, kapten Persebaya Surabaya musim lalu.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya harus kembali mendapati hasil imbang dalam pertandingan terakhir sebelum jeda kompetisi melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Hal itu tentu saja membuat sebagian besar suporter kecewa.

Bermain di kandang dan tidak bisa mengamankan poin penuh merupakan kerugian bagi Persebaya yang berhasrat kembali ke papan atas Shopee Liga 1 2019. Usai laga, kira-kira bagaimana kondisi tim saat ini?

Salah satu pemain senior, Rendi Irwan, mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa menceritakan hal tersebut mengingat segenap elemen tim, mulai dari pelatih, ofisial, hingga, pemain langsung libur selepas menjamu PSIS.

"Sampai sekarang kami masih diliburkan, jadi belum sempat bertemu teman-teman. Kami masih menunggu kabar dari manajemen," kata Rendi kepada INDOSPORT, Minggu (2/6/19).
 
Meliburkan pemain usai pertandingan terakhir kemarin memang sudah merupakan agenda yang telah disusun rapi oleh manajemen Persebaya. Mereka ingin rehat sejenak dari rutinitas kompetisi.

Manajemen rencananya meliburkan pemain sejak Jumat (31/5/19) sampai Sabtu (8/6/19) nanti. Kabar ini disampaikan oleh manajer Persebaya, Candra Wahyudi, beberapa waktu lalu.

"Persebaya langsung diliburkan setelah pertandingan terakhir kontra PSIS, setidaknya selama sembilan hari. Kami baru akan kembali berlatih pada 9 Juni," kata Candra.