Liga Indonesia

Dalam Hitungan Jam, Real Madrid Resmikan Transfer Hazard?

Selasa, 4 Juni 2019 00:41 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Etsuo Hara/Getty Images/StickPNG
Eden Hazard dilaporkan tak lama lagi akan segera ke Real Madrid. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images/StickPNG
Eden Hazard dilaporkan tak lama lagi akan segera ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Masa depan Eden Hazard tampaknya akan terjawab dalam hitungan jam lagi. Pemain megabintang Chelsea itu tak lama lagi dilaporkan segera resmi menjadi milik Real Madrid.

Kabar ini dilaporkan oleh berita olahraga asal Spanyol, Marca yang mengabarkan jika dua klub Ibu Kota ini telah menjalin kesepakatan.

Ya, Chelsea kabarnya bersedia menerima dana sebesar 115 juta poundsterling atau lebih dari 2 triliun rupiah.

Dalam beberapa tahun terakhir, bintang sepak bola ber-KTP Belgia ini memang tiada henti dikaitkan dengan Real Madrid, namun sepertinya pada tahun ini transfer tersebut baru bakal terjadi.

Sebelumnya, Hazard juga seakan telah berpamitan usai membawa Chelsea juara Liga Europa 2018/19 dengan mengalahkan Arsenal 4-1. Hazard sendiri mencetak 2 dari 4 gol tersebut.

© Michael Regan/Getty Images
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard bersama trofi Liga Europa. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesPemain megabintang Chelsea, Eden Hazard bersama trofi Liga Europa.

Didatangkan sejak tahun 2012, pemain berusia 28 tahun ini sudah memberikan banyak gelar bergengsi untuk tim London Barat.

Tercatat, Hazard turut berandil dalam memberikan 1 Piala FA, dan Piala Liga Inggris, serta 2 gelar Liga Primer Inggris dan Liga Europa.

Setelah mengembangkan namanya bersama Chelsea selama 7 tahun, kini Eden Hazard akan mencoba peruntungan baru di LaLiga Spanyol, bersama Real Madrid.