Liga Italia

Ikuti AC Milan, Klub Baru Promosi Serie A Italia Akan Cuci Gudang

Selasa, 4 Juni 2019 14:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/thomhaye
Lecce klub yang baru dipromosikan ke liga Serie A musim 2019/20 mendatang. Copyright: © instagram.com/thomhaye
Lecce klub yang baru dipromosikan ke liga Serie A musim 2019/20 mendatang.

INDOSPORT.COM - Klub Lecce mungkin bukan nama yang terlalu dikenal di kompetisi sepak bola Serie A Italia karena merupakan tim baru yang akan bersaing di musim 2019/20. Namun siapa sangka klub ini juga memiliki tindakan berani layaknya AC Milan.

Manajer Lecce, Fabio Liverani mencoba melakukan cuci gudang besar-besaran di bursa transfer musim ini dalam rangka menyiapkan timnya bertanding di Serie A musim 2019/20.

"Kami tidak akan bisa membuat kontrak 16 pemain yang baru sekaligus, tapi kami akan mencoba mendatangkan 8-10 pemain baru," ucap Fabio dilansir dari situs Sky Sport Italia.

"Skuat kami memiliki banyak pemain yang berpotensi memberikan kejutan di musim Serie A Italia mendatang, tapi kita lihat saja ke depannya di lapangan," tambahnya.

Aksi ini cukup menyita perhatian mengingat Lecce terakhir kali mengikuti kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Italia itu tujuh tahun lalu.

Dilansir dari situs Football-Italia, kegiatan cuci gudang di bursa transfer juga diikuti oleh tim AC Milan musim ini. I Rossoneri kabarnya akan melepas satu lusin pemainnya.

Keputusan ini dibuat usai performa mengecewakan AC Milan dalam beberapa kompetisi Serie A. Pasalnya klub yang sudah mendepak Gennaro Gattuso itu hanya mampu menempati posisi ke-5 klasemen Serie A, sehingga mereka tidak mampu ikut Liga Champions 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%