Bola Internasional

Neymar Hapus Video Klarifikasi soal Pemerkosaan yang Dituduhkan Padanya

Selasa, 4 Juni 2019 12:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Neymar sempat mengunggah video klarifikasi terkait kasus pemerkosaannya. Copyright: © FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Neymar sempat mengunggah video klarifikasi terkait kasus pemerkosaannya.

INDOSPORT.COM - Striker Paris Saint-Germain, Neymar, baru-baru ini dikabarkan kembali membuat kontroversi karena telah melakukan tindakan pemerkosaan terhadap seorang wanita di Prancis.

Terjerat kasus asusila, pesepak bola asal Brasil itu sempat mengunggah video klarifikasi melalui akun sosial media pribadinya. Namun video klarifikasi ini pada akhirnya dihapus oleh Neymar, seperti dilansir dari Marca.

Video itu berupa janji Neymar akan mempublikasikan segalanya untuk membuat yakin bahwa dia tidak bersalah.

"Saya akan mempublikasikan segalanya, semua percakapan bersama wanita dan momen kebersamaan kami," ucapnya dikutip dari Marca.

"Memang itu merupakan sesuatu yang intim, tapi ini sangat dibutuhkan karena bisa menjadi barang bukti," ujar Neymar dalam video klarifikasi itu.

Namun entah kenapa pesepak bola berusia 27 tahun itu justru menghapus video berdurasi 7 menit itu dari akun Instagram pribadinya.

Marca menjabarkan bahwa banyak media-media di Brasil mengabarkan bila wanita terduga korban pemerkosaan ini telah mengumpulkan berbagai barang bukti seperti pesan WhatsApp berupa beberapa gambar pribadi kejadian. Disebutkan, kejadian tersebut terjadi di kota Paris pada 15 Maret 2019 lalu.

Sementara pihak Neymar langsung membantah tuduhan ini karena beranggapan bahwa dirinya justru menjadi korban pemerasan dari pihak pengacara wanita.