Liga Italia

Termasuk Paul Pogba, Ini 3 Megatransfer yang Bisa Terwujud di Serie A Musim Depan

Rabu, 5 Juni 2019 19:44 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Michael Regan/Getty Images
Paul Pogba dibayangi oleh Mark Noble Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Paul Pogba dibayangi oleh Mark Noble

INDOSPORT.COM - Kompetisi Serie A Italia musim 2018/19 telah berakhir. Juventus kembali keluar sebagai juara dengan 90 poin. Bianconeri Unggul 11 poin dari Napoli yang duduk di posisi kedua dengan 79 angka.

Namun, berbeda dari musim-musim sebelumnya, Juventus pada musim ini tak begitu sedigdaya musim-musim sebelumnya. Ini adalah perolehan poin terendah Juve dalam empat musim terakhir. 

Untuk musim depan, sejumlah klub besar Serie A dipastikan bakal berbenah. Inter telah merekrut Antonio Conte. 

Sementara Milan, walau gagal ke Liga Champions, mereka sudah mendapatkan investor dari Elliot Management.

Bagi Juventus, selepas kepergian Allegri, mereka pun pastinya akan mencari pengganti yang sepadan untuk mengincar gelar Eropa. 

Sejumlah pembelian pemain besar pun diperkirakan bakal terjadi di musim panas ini. Berikut ini kami rangkum tiga megatransfer yang bisa terwujud di Serie A musim depan. 

1. Paul Pogba (Juventus)

Juventus tidak akan mengurangi usahanya untuk memperkuat tim musim depan. Bianconeri dikabarkan masih menaruh minat terhadap gelandang Man United, Paul Pogba

Dilansir dari Sky Sports, Si Nyonya Tua bakal mengupayakan untuk memulangkan mantan pemainnya tersebut pada musim panas nanti. Namun begitu, Juventus harus siap menyediakan uang yang sangat banyak untuk menarik Pogba ke Turin. 

2. Romelu Lukaku (Inter Milan/Napoli)

Sejumlah media melaporkan bahwa penyerang Man United, Romelu Lukaku, menjadi target utama Inter Milan pada bursa transfer musim panas nanti. 

Permintaan agar Lukaku bergabung ke Inter sendiri diyakini datang dari pelatih anyar mereka, Antonio Conte. 

Lukaku sendiri sudah menyatakan kesediaannya unutk bergabung dengan Inter Milan. Inter harus mengeluarkan uang sampai 70 juta euro jika ingin mendaratkan penyerang Belgia itu ke Giuseppe Meazza. 

Namun, Inter tidak sendirian. Runner-up Serie A musim lalu, Napoli, juga menaruh minat terhadap Lukaku. Permasalahan Financial Fair Play yang tengah menimpa Inter bisa menjadi peluang bagi Napoli. 

3. Gareth Bale (AC Milan)

AC Milan telah lama menunjukkan keinginan untuk merekrut pemain sayap. Sejauh ini, Milan gagal mendapatkan pemain-pemain sayap yang mumpuni. 

Samu Castillejo, Diego Laxalt, dan Calhanoglu hampir dipastikan bakal dilepas musim panas ini. 

Salah satu pilihan bagi Milan adalah merekrut Gareth Bale. Hingga kini, Bale tidak mendapatkan tempat di El Real. 

Namun begitu, sulit bagi Rossoneri jika harus membeli langsung Bale mengingat harganya yang mahal. Opsi paling masuk akal adalah dengan meminjam pemain asal Wales tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%