Liga Indonesia

Lebaran di Indonesia, Pemain Asing Persipura Punya Kegiatan Tak Biasa

Rabu, 5 Juni 2019 20:14 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persipura
Salah Satu Pemain asing Persipura, Ibrahim Conteh tidak pulang kampung saat libur lebaran dan memilih tetap berada di Indonesia. Copyright: © Media Persipura
Salah Satu Pemain asing Persipura, Ibrahim Conteh tidak pulang kampung saat libur lebaran dan memilih tetap berada di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persipura Jayapura asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh tak merayakan lebaran lantaran jauh dari keluarga besarnya. Ia memilih menghabiskan waktu liburannya dengan menikmati keindahan pantai di Jayapura.

Conteh memang baru pertama kalinya merayakan hari raya Idul Fitri di Jayapura, usai didatangkan oleh manajemen Persipura jelang ditutupnya bursa transfer pemain, awal Mei lalu.

"Hari lebaran ini saya hanya akan habiskan waktu dengan pergi ke pantai, karena di sini suasananya seperti di negara saya sendiri," ungkap Conteh kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (5/6/19).

Meski tak bisa merayakan hari raya lebaran bersama keluarga, eks PSIS Semarang ini tak merasa sedih. Dirinya mengaku sudah terbiasa dengan kondisi seperti ini.

"Ini normal bagi saya, karena saya merasa tidak sedang berada di negara saya, saya hanya fokus bekerja dan bermain sepak bola di sini," jelasnya.

Tak seperti empat kiper Persipura yang sedang menjalani mudik di kampung halaman, Conteh bersama Muhammad Tahir dan Mamadou Samassa justru menjalani hari raya lebaran di Kota Jayapura.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%