Liga Indonesia

Lebaran Tiba, Rumah Kiper Persebaya Ramai Jadi Tempat Kumpul Keluarga

Rabu, 5 Juni 2019 09:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Imam Arif Fadillah ikut trial di Persebaya Surabaya. Kamis (10/1/19) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Imam Arif Fadillah ikut trial di Persebaya Surabaya. Kamis (10/1/19)

INDOSPORT.COM - Rumah orang tua kiper Persebaya Surabaya, Imam Arif Fadillah, akan ramai saat hari raya Lebaran yang jatuh hari ini, Rabu (05/06/19). Keluarga besar Imam dipastian bakal datang untuk bersilaturahmi.

Kediaman Imam menjadi tempat kumpul keluarga dikarenakan orang tua kiper Persebaya tersebut merupakan anak tertua.

"Kebetulan kumpul di sini nanti, kita sungkeman sama orang tua, pakde, bude, paklek, bulek. Semuanya kumpul di rumah mama saya," kata Imam Arif Fadillah kepada INDOSPORT.

Dalam acara kumpul keluarga besar tersebut tak lengkap rasanya tanpa tersajinya makanan khas Lebaran yang selalu ada setiap tahunnya. Keluarga Imam Arif pun memiliki makanan khas yang selalu tersaji di atas meja tiap momen hari besar umat muslim tersebut.

"Beda ini rasanya, karena momennya saat lebaran saja. Kalau makan pas waktu hari-hari biasa jadi kurang berasa," bebernya.

"Makanan ini paling nikmat pokoknya, apalagi sayur kacang ini dibuatnya sama mama saya resep keluarga dari nenek saya. Jadi semakin enak dan lahap dimakan bersama-sama," tutup Imam.

Sementara itu, pada lebaran tahun ini 2019. Imam Arif Fadillah berencana pulang kampung ke Tasikmalaya, tempat tinggal sang Ibunda. Kemudian barulah dia menuju Bandung untuk bertemu dengan ayahnya.