Liga Indonesia

Sibuk Bela Timnas, Jupe Hanya Mampu Silaturahmi 2 Hari bersama Keluarga

Rabu, 5 Juni 2019 20:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto saat pertandingan perdana Liga 1 2019 menghadapi Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto saat pertandingan perdana Liga 1 2019 menghadapi Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Liburan panjang Lebaran biasanya digunakan oleh tiap orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tapi sayangnya liburan kali ini terbatas bagi bek Persib, Achmad Jufriyanto.

Pemain sepak bola yang juga biasa dipanggil Jupe itu hanya mendapat jatah libur dua hari saja, yaitu pada tanggal 4 dan 5 Juni 2019. Terpangkasnya liburan Jupe dikarenakan ada agenda khusus Timnas Indonesia.

Meskipun hanya sementara, pemain sepak bola asal Tangerang ini tidak keberatan dan bahkan merasa terhormat bisa bergabung membawa nama Indonesia.

"Yang terpenting bisa berkumpul sama keluarga, orang tua dan mertua," ujar Jupe dilansir situs resmi Persib.

"Sedih tapi sudah konsekuensi profesi, yang jelas waktu libur yang singkat harus dimanfaatin banget sama keluarga," tambahnya.

Jupe dan beberapa nama pemain lainnya akan membela Timnas Garuda dalam laga uji coba FIFA melawan Yordania yang berlangsung pada hari Selasa (11/06/19) mendatang.

Usai laga melawan Yordania, skuat Simon Mcmenemy akan kembali bertanding melawan Timnas Vanuatu Sabtu (15/06/19) mendatang. Dua laga uji coba ini nantinya diharapkan bisa meningkatkan peringkat Indonesia di kancah sepak bola internasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%