Liga Indonesia

Tak Cuma Persija, Klub Liga 1 Ini Dirumorkan Tertarik Kontrak Vincenzo Alberto

Rabu, 5 Juni 2019 10:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, memberikan instruksi dari pinggir lapangan ketika timnya, PSIS, menghadapi Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, memberikan instruksi dari pinggir lapangan ketika timnya, PSIS, menghadapi Arema FC.

INDOSPORT.COM – Rumor kedatangan eks pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese ke kubu Persija Jakarta semakin menguat tatkala pelatih asal Italia itu mengunggah status via media sosial jika ia tengah berada di Indonesia, tepatnya di Ibukota Jakarta.

Akhir-akhir ini, memang marak diberitakan Macan Kemayoran ingin melepas pelatih Ivan Kolev semenjak hasil minor yang didapatkan di tiga pekan awal Shopee Liga 1 2019. Sebagaimana diketahui saat ini Persija berada di zona merah peringkat ke-16 setelah hanya mampu meraih satu poin dari tiga laga.

Namun, nyatanya tak hanya Persija Jakarta saja yang khawatir dengan peringkat klasemen dan mengganti pelatih. Salah satu klub Liga 1 lainnya, Barito Putera juga dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Vincenzo Alberto di sisa musim 2019.

© Instagram
Rumor Vincenzo Alberto ke Persija Jakarta dan Barito Putera Copyright: InstagramRumor Vincenzo Alberto ke Persija Jakarta dan Barito Putera

Tak jauh berbeda dengan tim ibukota, klub asal Kalimantan Selatan itu juga terseok-seok di awal kompetisi dan mengawali musim ini dengan posisi satu tingkat di bawah Persija, yakni di peringkat ke-17.

Barito Putera hanya mampu bermain imbang saat menjamu Persija, dan harus menuai kekalahan saat menghadapi Madura United serta Bhayangkara FC di tiga awal Liga 1 2019.

Hasil minor tersebut membuat suporter mendesak manajemen untuk melakukan evaluasi pada pelatih Jacksen F. Tiago, dan tekanan terus diberikan agar pelatih asal Brasil tersebut undur diri dari klub.

Hanya saja hingga kini masih belum ada informasi lanjutan dari kedua klub mengenai nasib masing-masing pelatih dan rumor kembalinya Vincenzo Alberto Annese ke Indonesia.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Shopee Liga 1 2019 Hanya di INDOSPORT.COM.