Liga Italia

3 Bintang Juventus yang Bisa Dibujuk Antonio Conte ke Inter Milan

Kamis, 6 Juni 2019 06:02 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COMAntonio Conte dipastikan kembali berkarier di kompetisi Serie A Italia pada musim depan. Mantan pelatih Timnas Italia tersebut telah resmi menjadi pelatih Inter Milan dalam beberapa musim ke depan.

Conte sendiri bakal menggantikan melanjutkan tugas Luciano Spalletti di kursi kepelatihan Inter. Kabar itu diinformasikan langsung akun media sosial resmi klub pada Jumat (31/05/19) kemarin.

Presiden Inter, Steven Zhang pun telah menyiapkan dana transfer untuk memboyong pemain-pemain favorit Conte pada bursa transfer musim panas mendatang. Conte pun bisa saja membawa mantan anak asuhnya di Juventus.

Berikut INDOSPORT merangkum tiga mantan pemain Juventus yang bisa dibawa Conte untuk bergabung dengan Inter pada musim depan.

Paul Pogba

© Yahoo Sports
Caption Copyright: Yahoo SportsConte dan Pogba saat masih  di Juventus.

Conte juga berpeluang membajak bintang Manchester United pada musim depan. Pemain yang dimaksud adalah Paul Pogba. Conte dan Pogba diketahui pernah bekerja sama dalam membantu Juventus meraih scudetto.

Inter sendiri punya modal yang cukup kuat untuk membujuk Pogba ke Guisseppe Meazza. Pasalnya, mereka sudah dipastikan bermain di Liga Champions pada musim dpan, sedangkan Setan Merah hanya berkompetisi di Liga Europa.

Kingsley Coman

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESKingsley Coman.

Conte telah memberikan kesempatan kepada Kingsley Coman untuk merasakan atmosfer Liga Champions. Coman juga beberapa kali dipercaya untuk mengisi skuat utama Juventus pada musim 2014/15 lalu.

Artinya, nama Coman mulai dikenal setelah Conte berani memberikan kesempatan kepada sang pemain. Oleh karena itu, Coman bisa saja hijrah ke Inter untuk membalas jasa-jasa Conte.

Daniel Alves

© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Dani Alves. Copyright: Chris Brunskill Ltd/Getty ImagesDani Alves.

Meski usianya sudah terbilang tua, namun kemampuan Daniel Alves masih pantas bersaing dengan pemain-pemain top Eropa. Dirinya mampu menampilkan permain agresif sehingga membuat sisi kanan klubnya hidup.

Pemain seperti ini cukup dibutuhkan Inter untuk merusak dominasi Juventus di Serie A Italia, dan melangkah jauh di ajang Liga Champions musim depan.