Bursa Transfer

Diincar AC Milan, Roberto De Zerbi: Saya Bertahan di Sassuolo

Kamis, 6 Juni 2019 16:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Francesco Pecoraro / Stringer / Getty Images
Roberto De Zerbi (kiri) bersama dengan Carlo Ancelotti Copyright: © Francesco Pecoraro / Stringer / Getty Images
Roberto De Zerbi (kiri) bersama dengan Carlo Ancelotti

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Sassuolo, Roberto De Zerbi buka suara soal rumor yang menyebutkan dirinya akan segera merapat ke AC Milan.

AC Milan yang baru saja kehilangan pelatihnya, Gennaro Gattuso harus segera mencari pengganti untuk bisa bersiap menyambut kompetisi di musim 2019/20.

Kabar terbaru dari Italia menyebutkan bahwa Rossoneri mendekati Roberto De Zerbi. Mantan Pelatih Palermo itu juga mengaku mendapat beberapa tawaran.

Namun dilansir dari laman sepak bola Football Italia, De Zerbi tak terlalu ambil pusing karena ia masih ingin fokus bersama Sassuolo.

"Saya tidak mengerti kenapa ada nama saya di rumor-rumor terakhir, namun memang ada beberapa tawaran yang masuk. Tapi yang jelas untuk sekarang saya tahu apa yang akan saya lakukan bersama Sassuolo," kata De Zerbi.

"Memang sangat menggiurkan ketika ada tawaran dari klub besar tapi tidak mudah bagi saya untuk selalu mengkonfirmasi semua berita itu."

"Untuk musim depan saya sudah punya rencana bersama Sassuolo dan kami akan berusaha untuk berkembang. Itu yang akan saya lakukan." tutup mantan pemain AC Milan medio 1998-2001 itu.

Sebelumnya AC Milan nampak gencar mendekati pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak tentang rumor ini.