Liga Spanyol

Eden Hazard Disebut Segera Gabung Madrid, Carvajal Beri Pujian

Kamis, 6 Juni 2019 17:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Michael Regan/Getty Images
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard disebut sebagai salah satu pemain hebat oleh bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard disebut sebagai salah satu pemain hebat oleh bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal.

INDOSPORT.COM - Pemain Real Madrid, Dani Carvajal sudah tidak sabar menyambut kedatangan Eden Hazard di tim kesayangannya, Real Madrid.

Tim berjuluk Los Blancos itu diketahui telah mencapai kesepakatan transfer untuk Eden Hazard. Seperti yang telah diberitakan INDOSPORT.COM sebelumnya, Real Madrid disebut telah menggelontorkan dana sebesar 115 juta pound atau lebih dari 2 triliun rupiah.

Eden Hazard diperkirakan akan menandatangani kontrak berdurasi enam tahun dengan Madrid. Dani Carvajal langsung merasa antusias setelah mendengar kabar tersebut.

"Hazard akan memperkuat lini serang kami, ia adalah pemain yang sangat menginginkan bola dan tidak suka bersembunyi," ujar carvajal dilansir dari laman berita olahraga Mirror.

Eden Hazard meninggalkan Chelsea dengan prestasi gemilang. Salah satunya membantu The Blues menang 4-1 atas Arsenal di Final Liga Europa 2018/19, Kamis (30/05/19)

Hazard menyumbangkan dua gol di menit ke-65 dan ke-72 dalam pertandingan sepak bola tersebut. Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Olivier Giroud (49') dan Pedro (60').

Sementara itu, Arsenal hanya mampu membalas Chelsea dengan sebuah gol hasil sontekan dari Alex Iwobi (69').

"Ya, saya pikir ini adalah laga perpisahan. Impian saya bermain di Liga Primer Inggris terwujud. Sudah tujuh tahun aku bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia," ujar Eden Hazard kepada BT Sport.

Sekadar informasi, Eden Hazard sendiri memang sudah lama ingin bergabung dengan Real Madrid. Dalam sebuah wawancara, ia bahkan pernah mengatakan memiliki mimpi menjadi pemain Los Blancos.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%