Burung Fan Liverpool Ini Mendadak Viral Usai Nyanyikan Lagu Mohamed Salah

Kamis, 6 Juni 2019 16:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Independent
Burung Bayan yang menirukan lagu chant Mohamed Salah Copyright: © Independent
Burung Bayan yang menirukan lagu chant Mohamed Salah

INDOSPORT.COM - Seorang fan Liverpool bernama Linda memiliki seekor burung bayan yang mendadak viral setelah menirukan lagu yang dibuat untuk Mohamed Salah.

Belakangan ini nama Salah memang sedang naik daun, apalagi setelah ia mencetak satu gol di final Liga Champions 2018/19.

Pemain asal Mesir itu sukses menjadi eksekutor penalti di menit ke-2 yang membuat Liverpool unggul atas Tottenham Hotspur.

Ditambah lagi satu gol dari Divock Origi yang dicetak di menit ke-87. The Reds keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di Final Liga Champions, Minggu (02/06/19)

Lagu-lagu chant tentang Mohamed Salah pun sering didengungkan setelah kemenangan malam itu. Rupanya lagu tersebut telah dihapal oleh Kelo, burung bayan abu-abu yang berasal dari Afrika.

"Mo Salah, Mo Salah, running down the wing. Salah-la-la-la-la, the Egyptian King," demikian bunyi nyanyian Kelo. Linda sendiri sudah menjadi penggemar Liverpool sejak Mohamed Salah bergabung pada 2017 lalu.

"Saya sudah memiliki Kelo sejak dia berusia 13 minggu, dia akan berusia lima tahun pada Oktober mendatang," ujar Linda dilansir dari Independent.

"Saya penggemar berat Liverpool, Kelo sudah mendengar lagu itu sejak seminggu yang lalu," katanya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%