Bola Internasional

Jelang Belanda vs Inggris: Van Dijk Ingin Bikin Kane Frustasi untuk Kedua Kalinya

Kamis, 6 Juni 2019 07:22 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© John Powell/Liverpool FC/Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk vs Harry Kane, striker Tottenham Hotspur. Copyright: © John Powell/Liverpool FC/Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk vs Harry Kane, striker Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Virgil van Dijk berencana ingin kembali membuat Harry Kane putus asa untuk kedua kalinya dalam seminggu.

Hal ini direncanakannya jelang pertandingan antara Belanda vs Inggris dalam pertandingan semifinal UEFA Nations League yang digelar pada hari Kamis (07/06/19) dini hari besok pukul 01:45 WIB.

“Harry Kane adalah striker yang luar biasa, saya rasa dia adalah salah satu yang terbaik di Inggris dan saya yakin dia striker terbaik yang dimiliki Timnas Inggris saat ini,” papar Van Dijk dilansir Independent.

“Tapi saya tidak tahu apakah dia akan bermain besok, kalua dia main, maka kita lihat saja bagaimana kami akan menghentikannya,” lanjutnya.

Van Dijk yang berposisi sebagai bek tengah akan memperkuat Timnas Belanda memang akan kembali dihadapkan dengan striker Timnas Inggris, Harry Kane untuk kedua kalinya.

Pertama kali mereka saling bertarung dalam pertandingan Final Liga Champions 2019 antara Liverpool vs Tottenham Hotspur pada hari Minggu (02/09/19) kemarin.

© Visionhaus/GettyImages
Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk (kiri) saat berduel dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane Copyright: Visionhaus/GettyImagesBek tengah Liverpool, Virgil van Dijk (kiri) saat berduel dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane

Dalam pertandingan tersebut, mantan pemain Southampton ini berhasil menahan laju serangan dari Kane.

Sehingga tak heran, jika Virgil van Dijk kini kembali berencana untuk menghentikan lagi laju serangan dari penyerang berusia 25 tahun tersebut.