Liga Indonesia

Lebaran, Hansamu Yama Justru 'Tinggalkan' Istri dan Keluarga

Kamis, 6 Juni 2019 14:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian
Hansamu Yama ketika berlatih dengan Persebaya di Stadion GBT. Copyright: © Fitra Herdian
Hansamu Yama ketika berlatih dengan Persebaya di Stadion GBT.

INDOSPORT.COM - Hari raya idul fitri atau Lebaran menjadi momentum untuk merayakannya bersama keluarga dan sanak saudara tak terkecuali untuk bek tangguh Persebaya, Hansamu Yama. Namun alih-alih menghabiskan waktu Lebaran pertama kali bareng sang istri, Hansamu justru harus meninggalkan sementara istrinya demi panggilan Timnas Indonesia.

Tradisi sungkeman ke orang tua dan kepada sanak saudara juga tak ketinggalan di Lebaran. Tampaknya hal tersebut tidak bisa dilakukan bek tangguh Persebaya Surabaya Hansamu Yama Pranata.

Pemain asal Mojokerto itu tidak bisa merayakan lebaran dengan keluarga. Padahal lebaran 2019 ini sangat bermakna baginya lantaran bisa untuk pertama kali merayakannya dengan istri tercinta.

Tidak bisa berkumpulnya Hansamu Yama dengan keluarga dikarenakan pemilik nomor punggung 23 itu harus mengikuti agenda Timnas Indonesia.

"Ya senang rasanya lebaran ini sudah ada istri dan bisa merayakan bersama-sama, tapi saya tidak bisa lama karena harus ke timnas," ujar Hansamu Yama kepada INDOSPORT.

Ya, skuat asuhan Simon McMenemey saat ini tengah mempersiapkan tim untuk laga uji coba rangka FIFA Matchday. Timnas Indonesia rencananya bakal mengikuti uji coba melawan dua tim yakni Yordani pada Selasa (11/06/19) lalu melawan Vanuatu, Sabtu (15/06/19).