Keren! Pembalap Indonesia Dapat Kesempatan Berlatih di Tanah Kelahiran Marquez

Kamis, 6 Juni 2019 14:52 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Astra Honda Racing Team
Mario Suryo Aji berkesempatan untuk berlatih di Barcelona, yang notabene asal pembalap MotoGP, Marc Marquez. Copyright: © Astra Honda Racing Team
Mario Suryo Aji berkesempatan untuk berlatih di Barcelona, yang notabene asal pembalap MotoGP, Marc Marquez.

INDOSPORT.COM - Kabar baik datang dari pembalap motor asal Indonesia, Mario Suryo Aji yang saat ini berkesempatan berlatih di tanah kelahiran Marc Marquez, yakni di Barcelona, Spanyol.

Ya, dari rilis yang diterima portal berita olahraga INDOSPORT, diketahui pembalap berusia 15 tahun itu sudah sejak akhir Mei 2019 meninggalkan Indonesia dan tinggal di daerah Santa Margarida i Els Monjos.

"Saya merasa sangat baik di sini. Kota ini sangat bagus dan banyak tempat yang bisa saya kunjungi yang membuat perasaan tidak terbebani," ujar Mario.

"Banyak pelajaran selama berada di Eropa, sehingga saya bisa meningkatkan latihan fisik dan teknik saat mengendarai motor."

Selama berada di Spanyol, Mario pun giat berlatih. Mulai dari bersepeda gunung, fitnes, dan juga menjajal kecepatan di atas lintasan. Kerja kerasnya pun mendapat pujian dari Manajer Tim Llorenc, Boggiano.

"Secara umum dia sosok yang tenang, tapi ketika di atas lintasan ia berubah drastis. Setelah memakai jaket dan helm, ia menjadi sosok pejuang yang siap bersaing," papar Boggiano.

Sekadar informasi, dalam waktu dekat, Mario Suryo Aji bersama tim Astra Honda Racing Team akan segera menguji hasil latihan meraka dalam dua ajang balapan FIM CEV pada Minggu (09/06/19) mendatang di Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%