Liga Indonesia

Bocor! Asisten Pelatih Persija Beri Kode Pengganti Ivan Kolev Berinisial "L"

Jumat, 7 Juni 2019 15:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Asisten pelatih Persija Mustaqim sempat membocorkan inisial huruf pelatih pengganti Ivan Venkov Kolev. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Asisten pelatih Persija Mustaqim sempat membocorkan inisial huruf pelatih pengganti Ivan Venkov Kolev. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Ivan Venkov Kolev telah mundur dari jabatan kursi pelatih Persija Senin (03/06/19) lalu. Asisten pelatih Persija, Mustaqim sempat memberi kode pengganti Kolev.

Sempat viral sebuah video pernyataan Mustaqim yang memberitahukan inisial huruf orang yang akan menggantikan kursi kepelatihan Kolev.

Unggahan video dari akun Instagram @kabar_persija itu menunjukan jawaban pertanyaan salah satu pengikut Instagramnya mengenai pengganti kursi pelatih Persija.

Mustaqim langsung menjawabnya dengan memberikan kode berupa huruf "L" dengan menggerakan jarinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kabar Persija Jakarta 🔴 (@kabar_persija) pada

Inisial huruf "L" ini sekaligus membuat para pengguna Instagram berspekulasi jika kursi kepelatihan Persija nantinya bisa dijabat oleh Luis Milla atau Luciano Leandro.

Luis Milla sendiri sudah dikenal dengan aksinya melatih Timnas Indonesia U-23. Meskipun belum memberikan gelar juara, performa pelatih berusia 53 tahun ini cukup dipercaya.

Sementara nama lain Luciano Leandro merupakan pelatih Persipura Jayapura. Pelatih asal Brasil ini juga nampak tidak terlalu berbeda dengan Kolev karena Persipura saat ini hanya menempati posisi 15 klasemen sementara Liga 1 2019.

Terlepas dari kedua pelatih ini sosok pelatih pelatih pengganti Kolev ini diharapkan bisa mengangkat derajat Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta yang mengecewakan pada tiga laga awal musim Liga 1 2019 ini.