Bola Internasional

Detik-detik Lendir Menjijikkan Dikeluarkan Rashford dalam Pertandingan Belanda vs Inggris

Jumat, 7 Juni 2019 09:12 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© twitter.com/@Sam_Elliott_
Ada lendir keluar dari anggota tubuh Rashford dalam pertandingan semifinal UEFA Nations League antara Belanda vs Inggris, Jumat (07/06/19) dini hari WIB. Copyright: © twitter.com/@Sam_Elliott_
Ada lendir keluar dari anggota tubuh Rashford dalam pertandingan semifinal UEFA Nations League antara Belanda vs Inggris, Jumat (07/06/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Mencetak gol dalam pertandingan semifinal UEFA Nations League antara Belanda vs Inggris, ternyata Marcus Rashford juga alami hal yang memalukan.

Pertandingan antara Belanda vs Inggris berjalan sangat ketat. Inggris yang sempat unggul lebih dulu harus menelan kekalahan 1-2 dari Belanda, Jumat (07/06/19) dini hari WIB.

Timnas Inggris mencetak terlebih dulu lewat gol tendangan penalti dari Marcus Rashford, yang dilanggar oleh Matthijs de Light pada menit ke-32.

Marcus Rashford pun dengan tenang berhasil mengecoh kiper Belanda, Jasper Cillessen. Keunggulan 1-0 untuk tim berjuluk The Three Lions.

Namun, bukan tendangan penalti Rashford yang akan dibahas di artikel ini. Melainkan lendir yang tiba-tiba keluar dari Rashford pada perhelatan babak pertama.

Ada lendir atau ingus yang keluar dari hidung Rashford saat dirinya diterjang tekel keras dari bek Belanda, Denzel Dumfries di babak pertama. Lendir tersebut diyakini akibat dari sakit influenza yang mungkin sedang dialami sang pemain.

Entah kemana ingus itu jatuh, tapi peristiwa menjijikkan ini langsung mengundang banyak komentar kocak dari berbagai netizen, baik itu pendukung Inggris maupun Belanda.

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Inggris atas Belanda. Namun, Belanda tidak menyerah begitu saja, Belanda berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-73.

Lewat tandukan De Ligt yang melompat tinggi menyambut tendangan sudut yang dieksekusi oleh Memphis Depay. Timnas Inggris harus tertunduk lesu karena keunggulan mereka hilang.

Serangan silih berganti pada pertandingan Belanda vs Inggris, hingga 90 menit waktu normal tidak mampu memunculkan pemenang. Laga pun harus ditentukan lewat babak perpanjangan waktu.

Menit 97 perpanjangan waktu, Belanda secara mengejutkan mengembalikkan keadaan lewat gol bunuh diri Kyle Walker berkat kemelut di depan gawang Jordan Pickford.

Timnas Inggris pun harus menelan kekalahan dan Belanda lolos ke babak final UEFA Nations League. Meski begitu, ada kejadian menjijikkan dari bintang muda Manchester United, Marcus Rashford dalam laga ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%