Bursa Transfer

Juventus Bisa Gagalkan Usaha AC Milan Datangkan Bintang Sassuolo, Stefano Sensi

Jumat, 7 Juni 2019 13:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alessandro Sabattini / Stringer / Getty Images
Stefano Sensi, bintang klub sepak bola Sassuolo Copyright: © Alessandro Sabattini / Stringer / Getty Images
Stefano Sensi, bintang klub sepak bola Sassuolo

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus dikabarkan tengah berusaha menggagalkan rencana AC Milan memboyong bintang Sassuolo, Stefano Sensi. 

Stefano Sensi menjadi pemain yang cukup bersinar bersama Sassuolo sepanjang musim 2018/19 berlangsung. Sebagai seorang gelandang, dirinya telah mencatatkan dua gol dan empat assists di semua kompetisi musim ini.

Performa moncernya di Serie A Italia membuat Sensi dilirik beberapa klub besar, seperti AC Milan. 

Demi mendapatkan kontrak pemain timnas Italia tersebut, AC Milan dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan dengan agen sang pemain. Nilai klausul Stefano Sensi saat ini tidak terlalu tinggi, yakni sekitar 25 juta euro (Rp400 miliar).

Keinginan Milan tampaknya tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, mereka harus bersaing dengan Juventus jika ingin memboyong Sensi ke San Siro.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, pihak manajemen Bianconeri tampak serius memboyong sang pemain.

Laporan itu juga mengabarkan bahwa Sassuolo bisa lebih memihak tawaran Juventus. Pasalnya, pada 2016 mantan klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut merelakan sang pemain kepada I Neroverdi ( Si Hitam-Hijau, julukan Sassuolo).

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri yang digadang-gadang bakal mengisi kursi kepelatihan Juventus tampaknya akan menyukai kualitas Stefano Sensi. Sehingga tak mengherankan bila manajemen Juventus berniat untuk membajak Sensi yang selama ini menjadi target AC Milan.