Bola Internasional

Link Live Streaming Semifinal UEFA Nations League: Belanda vs Inggris

Jumat, 7 Juni 2019 00:51 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi UEFA Nations League telah memasuki babak semifinal yang akan menyajikan partai sengit antara Belanda vs Inggris di Estadio dom Afonso Henriques, Jumat (07/06/19) pukul 01.45 WIB.

Bagi Belanda, babak semifinal UEFA Nations League yang dimainkan di Portugal ini akan menjadi ajang untuk membuktikan mereka telah bangkit ke penampilan terbaik.

Namun, lawan Belanda di semifinal UEFA Nations League adalah Inggris yang juga berusaha bangkit. Bagaimana tidak, Inggris berhasil ke semifinal sebagai juara Grup 4, di mana mereka satu grup dengan Spanyol dan Kroasia.

Berhasil menyingkirkan Spanyol yang punya komposisi skuat mumpuni dan juga finalis Piala Dunia 2018 lalu, Kroasia, tentu motivasi lebih dimiliki oleh anak-anak asuhan Gareth Southgate.

Bermain di Portugal, laga semifinal antara Belanda vs Inggris ini lebih netral dibanding Portugal vs Swiss yang juga dimainkan di Portugal beberapa hari lalu.

Oleh karena itu, menarik untuk disaksikan pertandingan Belanda vs Inggris untuk para pecinta sepak bola di Indonesia. Berikut link live streaming semifinal UEFA Nations League.

Link Streaming Semifinal UEFA Nations League

Pertandingan semifinal UEFA Nations League antara Belanda vs Inggris dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini:

1. Raden TV (Klik di Sini)

2. TV Bersama (Klik di Sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

4