Bursa Transfer

Manchester United dan Chelsea Akan Bersaing Dapatkan Cavani

Jumat, 7 Juni 2019 21:23 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Edinson Cavani, striker PSG, jadi incaran dua raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea Copyright: © Getty Images
Edinson Cavani, striker PSG, jadi incaran dua raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea

INDOSPORT.COM - Dua klub sepak bola raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea, akan saling sikut untuk mengamankan tanda tangan bintang Paris Sain-Germain (PSG), Edinson Cavani.

Hal ini seperti yang diberitakan oleh laman berita olahraga Daily Mail yang mengabarkan bahwa Cavani kini berada dipenghujung kontraknya yang akan habis pada musim panas 2020. Dengan sisa kontrak semusim, Manchester United dan Chelsea akan bersaing untuk mendatangkan mantan pemain Napoli ini.

Manchester United akan menjadikan Cavani sebagai investasi jangka pendek seiring kencangnya rumor yang mengabarkan bahwa striker andalan mereka, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford, akan hengkang di akhir musim nanti. Terlebih, Setan Merah kini sedang mengalami krisis gol akibat mandulnya penyerang mereka.

Lain halnya dengan Chelsea yang telah mengincar Cavani sejak berseragam Napoli. Kali ini, The Blues akan kembali memburu tanda tangannya setelah penyerang pinjaman mereka, Gonzalo Higuain, gagal memenuhi ekspetasi. Anak asuh Maurizio Sarri pun juga mengalami krisis yang sama yakni dalam urusan membobol gawang.

Produktivitas gol dari lini serang kedua tim ini sangat minim. Terlebih, top skorer mereka musim ini, Paul Pogba dan Eden Hazard yang bukan merupakan striker murni, dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid.

Cavani sendiri diproyeksikan akan menjadi lumbung gol bagi kedua raksasa ini. Selama membela PSG, pemain sepak bola  berusia 32 tahun itu telah mengoleksi 17 gelar dan terkenal sebagai predator yang menakutkan di muka gawang. Sebagai informasi, selama enam musim bermain bagi klub asal Paris tersebut di Ligue 1 Prancis, Cavani telah mencetak 133 gol.