Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Liga Eropa: Real Madrid Bajak Pogba, De Gea ke PSG

Jumat, 26 April 2019 15:57 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rumor transfer De Gea akan ke PSG. Copyright: © footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rumor transfer De Gea akan ke PSG.

INDOSPORT.COM – Kompetisi elite Eropa musim 2018/19 hanya tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi. Artinya, bursa transfer musim panas pun akan kembali dibuka.

Sejumlah klub top Eropa bahkan sudah mengambil ancang-ancang, pemain mana saja yang bakal masuk dalam proyeksi mereka pada musim depan.

Itu dilakukan agar tidak tertikung oleh klub lain, terutama tim rival. Melihat situasi itu, maka sangat wajar jika berbagai rumor transfer bocor ke telinga pecinta sepak bola dunia.

Meski musim 2018/19 belum berakhir, namun beberapa klub sudah dipastikan mendapatkan pemain barunya pada bursa transfer musim panas mendatang. Mereka adalah Barcelona (Frenkie De Jong) dan Real Madrid (Eder Militao).

Terlepas dari itu, kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum rekap rumor transfer yang terjadi di persepakbolaan elite Eropa.

AC Milan

© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Malcom berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter. Copyright: MARCO BERTORELLO/AFP/Getty ImagesMalcom berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter.

AC Milan dikabarkan telah mengungguli Inter Milan dalam perebutan pemain muda Barcelona, yakni Malcom. Rumor tersebut muncul melalui situs berita olahraga asal Spanyol, Mundo Deportivo.

AC Milan sendiri memang membutuhkan sosok pemain tambahan untuk mendongkrak produktivitas timnya. Nama Malcom pun terbilang cocok, apalagi sang pemain saat ini tak terpakai di Barcelona.

Arsenal

© INDOSPORT
Eric Bailly Copyright: INDOSPORTEric Bailly saat menggiring bola.

Menurut laporan The Sun, Arsenal telah menjadi bek Manchester United, Eric Bailly, sebagai targetnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Laporan tersebut mengatakan jika pelatih Unai Emery ingin memperbaiki pertahanan rapuh Arsenal pada musim depan.

Manchester United dikabarkan akan menerima semua tawaran di atas 10 juta pounds atau setara dengan Rp183 miliar. Arsenal sendiri dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta pounds (Rp366 miliar).

Liverpool

© INDOSPORT
David Neres, pemain muda Ajax Amsterdam asal Brasil. Copyright: INDOSPORTDavid Neres, pemain muda Ajax Amsterdam asal Brasil.

Setelah mendengar kabar soal David Neres yang akan meninggalkan Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim ini, Liverpool pun langsung bergerak cepat untuk menampung sang pemain.

Dengan begitu, pemain muda berkebangsaan Brasil tersebut akan dilepas pada musim depan. Menurut laporan Goal, Ajax sendiri dikabarkan siap mendengarkan setiap tawaran yang dilayangkan Liverpool.

Manchester City

© INDOSPORT
Gelandang Timnas Portugal U-23, Bruno Fernandes. Copyright: INDOSPORTGelandang Timnas Portugal U-23, Bruno Fernandes.

Manchester City dikabarkan telah bergabung dalam perburuan tanda tangan pemain berbakat Sporting Lisbon, yakni Bruno Fernandes. Menurut laporan Correio da Manha, Bruno Fernandes bakal masuk radar Si Biru Langit musim depan.

Bruno Fernandes sendiri memang berhasil memikat klub-klub besar setelah mengoleksi 28 gol pada musim ini. Klub yang menginginkannya adalah Paris Saint Germain, Manchester United dan Liverpool.

Manchester United

© INDOSPORT
David De Gea Copyright: INDOSPORTDavid De Gea.

Manchester United harus menjaga para bintangnya pada bursa transfer musim depan. karena selain Paul Pogba, menurut laporan The Sun, David De Gea juga bakal hijrah ke klub di luar Liga Primer Inggris.

Masih dari laporan yang sama, De Gea dikabarkan bakal menjadi bagian transfer Paris Saint Germain (PSG) sebelum mengarungi musim 2019/20 mendatang. PSG bahkan siap untuk memberikan bayaran Rp6,4 miliar kepada De Gea.

Real Madrid

© Michael Regan/Getty Images
Paul Pogba dibayangi oleh Mark Noble Copyright: Michael Regan/Getty ImagesPaul Pogba dibayangi oleh Mark Noble.

Selain Eden Hazard dan Christian Eriksen, Real Madrid juga bersedia merogoh kocek dalam-dalam untuk menebus Paul Pogba dari Old Trafford pad musim depan. Menurut laporan Sky sports, Pogba telah menjadi target Los Blancos.

Langkah itu diambil setelah melihat performa buruk Real Madrid musim ini. Bagaimana tidak, Real madrid harus tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dan hanya bertengger di peringkat ketiga LaLiga Spanyol. Tak heran jika sosok Pogba dibutuhkan pada musim depan.

Terus Ikuti Sepak bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019