Bursa Transfer

Marina Granovskaia, Sosok Cantik di Balik Transfer Hazard ke Real Madrid

Jumat, 7 Juni 2019 17:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Chelsea
Marina Granovskaia, wanita paling berpengaruh di sepak bola. Copyright: © Chelsea
Marina Granovskaia, wanita paling berpengaruh di sepak bola.

INDOSPORT.COM - Marina Granovskaia adalah wanita cantik yang memegang pengaruh besar dalam bursa transfer di Chelsea.

Wanita asal Rusia itu untuk sementara menggantikan pemilik Chelsea, Roman Abramovich yang tengah absen. Marina Granovskaia memiliki kewenangan untuk membuat keputusan besar di klub Chelsea.

Salah satu keputusan besar yang baru saja diambilnya adalah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk melepas Eden Hazard.

Tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan telah sepakat untuk membayar 88,5 juta pounds plus tambahan 41,5 juta untuk mendatangkan Hazard yang masih memiliki sisa satu tahun kontrak dengan Chelsea.

Dalam menjalankan tugasnya untuk mencapai kesepakatan transfer pemain, Maria Granovskaia lebih memilih cara yang lebih privat daripada langsung mengumumkannya pada publik.

Maria mengabarkan semua hasil kesepakatan melalui situs resmi Chelsea. Sudah hampir dua dekade wanita berusia 44 tahun itu mengampu tugas penting di klub berjuluk The Blues tersebut.

Maria Granovskaia mungkin tidak memiliki latar belakang di bidang sepak bola, namun Roman Abramovic memberikan kepercayaan penuh kepadanya.

Bahkan berbagai pendapat yang dikeluarkan oleh Maria kini mulai menjadi bahan pertimbangan untuk mengambil langkah Chelsea ke depan.

Salah satu keputusan yang dibuat Maria adalah menyingkirkan Didier Drogba yang dinilai telah tampil buruk di Liga Champions 2009.

Wanita tangguh itu juga merupakan dalang di balik transfer fenomenal dari Fernando Torres pada 2011 lalu.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%