Bola Internasional

Merasa Dicampakkan Chelsea, Alvaro Morata Merajuk Tak Ingin Tinggalkan Atletico Madrid

Jumat, 7 Juni 2019 16:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Juan Manuel Serrano Arce / Stringer
Pemain asal Spanyol, Alvaro Morata menyampaikan keluh kesahnya selama membela Chelsea dan berharap bisa pindah secara permanen di Atletico Madrid. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce / Stringer
Pemain asal Spanyol, Alvaro Morata menyampaikan keluh kesahnya selama membela Chelsea dan berharap bisa pindah secara permanen di Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Spanyol, Alvaro Morata, menyampaikan keluh kesahnya selama membela Chelsea. Ia pun berharap bisa pindah secara permanen di Atletico Madrid.

Alvaro Morata bergabung dengan Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman dari Chelsea. Pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya telah menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid selama 18 bulan.

Selama masih berseragam Chelsea, Alvaro Morata telah mencetak 24 gol dalam 72 pertandingan. Eks pemain Juventus itu juga turut andil untuk membantu tim berjuluk The Blues itu untuk menjadi juara Piala FA.

Namun, selama di sana suami dari Alice Campello itu marasa kurang dihargai dan dicampakkan. "Saya telah kehilangan kepercayaan pada diri saya sebelumnya. Saya sangat kecewa dengan pendapat orang-orang di Inggris," ujar Alvaro Morata dilansir dari Fox Sports.

"Saya pikir mereka akan menerima saya. Tetapi, saya malah merasa tidak dicintai atau dihargai oleh klub atau penggemar," katanya menambahkan.

Kini Alvaro Morata merasa bergabung dengan Atletico Madrid bisa membuat perasaannya jauh menjadi lebih baik. "Sekarang, bergabung dengan Atletico adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada saya dalam hidup saya. Saya ingin tetap di Atletico tetapi, secara kontrak, Chelsea dapat memanggil saya kembali," ucap Morata.

"Kami akan melihat apa yang terjadi dalam negosiasi di antara mereka, tetapi kedua klub sudah tahu apa yang saya inginkan. Karena aku hanya ingin berada di Atletico," kata Alvaro Morata.