Bola Internasional

AS Roma Jadi 'Orang Ketiga' dari Pertukaran Mauro Icardi dan Romelu Lukaku

Sabtu, 8 Juni 2019 13:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@Inter
Kapten Mauro Icardi saat mengontrol bola pada pertandingan Genoa vs Inter Milan di Serie A Italia, Kamis (04/04/19). Copyright: © Twitter/@Inter
Kapten Mauro Icardi saat mengontrol bola pada pertandingan Genoa vs Inter Milan di Serie A Italia, Kamis (04/04/19).

INDOSPORT.COM – Kesepakatan Manchester United dan Inter Milan untuk menjalin pertukaran dua pemain andalannya dinilai mengalami jalan buntu. Man United dikabarkan menolak untuk menukarkan Romelu Lukaku dengan Mauro Icardi karena kesepakatan nilai kontrak yang tidak sesuai.

Sebelumnya Inter hanya mengajukan tawaran sebesar 50 juta pounds dengan menyertakan Ivan Perisic dalam pertukaran tersebut. Namun pihak Setan Merah menolak tawaran itu lantaran harga Lukaku yang dinilai cukup tinggi di pasaran, yakni 80 juta poundsterling.

Hal ini kemudian dimanfaatkan AS Roma untuk melakukan pertukaran antara Icardi dan Edin Dzeko. Hanya saja sepertinya Inter akan meminta nominal tambahan lantaran Dzeko masih berada di bawah 15 juta euro, sementara Icardi bahkan sudah mencapai angka 60 juta euro.

Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan dapat dikatakan telah usai. Sebelum musim 2018/19 berakhir, Inter telah membuat pernyataan resmi bahwa Icardi dihukum oleh klub karena berusaha memanipulasi negosiasi kontrak untuk mendapatkan tawaran tinggi di klub lain, yang saat itu diyakini sebagai Real Madrid.

Mauro Icardi juga kehilangan posisinya sebagai kapten tim setelah berselisih dengan manajer Luciano Spalletti. Namun meski posisinya telah digantikan Antonio Conte, eks manajer Chelsea itu nampaknya tidak tertarik bekerja sama dengan Icardi.