Liga Indonesia

Bali United Sapu Bersih Liga 1, Eks Persija jadi Tumbal

Sabtu, 8 Juni 2019 08:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/Indosport.com
Bali United sapu bersih kemenangan Liga 1 2019, namun bek tengah eks Persija Jakarta, Leonard Tupamahu, menjadi tumbal karena cedera engkel. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Bali United sapu bersih kemenangan Liga 1 2019, namun bek tengah eks Persija Jakarta, Leonard Tupamahu, menjadi tumbal karena cedera engkel.

INDOSPORT.COM – Kualitas tim sepak bola Bali United semakin terlihat usai mengawali tiga laga perdana Shopee Liga 1 2019 dengan sapu bersih kemenangan. Setelah unggul tipis 2-1 atas Persebaya Surabaya dan menang 1-0 dari Bhayangkara FC, Leonard Tupamahu dkk. kemudian menumbangkan kampiun Liga 1 musim lalu, Persija Jakarta, dengan skor 1-0.

Rapatnya barisan pertahanan Bali United menjadi kunci kemenangan tim. I Made Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pachecho, dan Ricky Fajrin tak tergantikan dalam starting lineup yang disusun oleh Stefano Cugurra dan jajaran pelatih.

Namun, rupanya kegemilangan tiga laga perdana membutuhkan tumbal dari pemain belakang, yakni Leonard Tupamahu. Eks pemain Persija Jakarta itu mendapat cedera engkel hingga harus melewatkan momentum libur lebaran Idul Fitri dengan pemulihan kondisi fisiknya.

“Untuk liburan kali ini saya tetap di Bali bersama istri dan anak saya. Kami hanya jalan-jalan ke tempat wisata di sini,” ungkap Leo seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kegiatan lainnya mungkin hanya istirahat di rumah, karena jujur, engkel saya masih sakit. Mungkin nanti setelah sakitnya berkurang baru saya lanjutkan dengan jogging atau berenang,” tambahnya.

Sementara itu, skuat Bali United tanpa Leonard Tupamahu akan kembali menjalani pemusatan latihan mulai hari ini, Sabtu (08/06/19) di Stadion Samudera, Kuta, Bali. Dalam waktu dekat, skuat asuhan Stefano Cugurra akan menghadapi PSIS Semarang pada Jumat (21/06/19) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Shopee Liga 1 2019 Hanya di INDOSPORT.COM.