Liga Indonesia

Bocoran Pelatih Baru Persija Berinisial 'L', Mungkinkah Luis Milla?

Sabtu, 8 Juni 2019 09:22 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Persija mungkin saja merekrut Luis Milla untuk menggantikan Ivan Kolev, menyusul bocoran yang menyebutkan kalau pelatih baru akan berinisial 'L'. Copyright: © INDOSPORT
Persija mungkin saja merekrut Luis Milla untuk menggantikan Ivan Kolev, menyusul bocoran yang menyebutkan kalau pelatih baru akan berinisial 'L'.

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta mungkin saja merekrut Luis Milla untuk menggantikan Ivan Kolev, menyusul bocoran di media sosial yang menyebutkan kalau pelatih baru akan berinisial "L".

Ya, media sosial belakangan ramai soal teka-teki pelatih anyar Persija Jakarta. Teranyar, di akun Instagram @kabar_persija, ada bocoran bahwa Persija Jakarta akan menunjuk pelatih berinisial "L".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kabar Persija Jakarta 🔴 (@kabar_persija) on

Bocoran itu tampaknya memiliki kemungkinan cukup kuat untuk jadi kenyataan. Pasalnya, sosok yang memberikan bocoran adalah asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim.

Melihat bocoran inisial "L", satu nama mentereng langsung dikaitkan dengan Persija Jakarta. Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, diyakini merupakan sosok di balik inisial "L" bocoran Mustaqim tadi.

Luis Milla sendiri saat ini memang sedang tidak memiliki klub. Sejak meninggalkan Timnas Indonesia pada tahun lalu, mantan pemain Barcelona itu belum melanjutkan kariernya lagi sebagai pelatih sepak bola.

Andai mendapat penawaran yang tepat, bukan mustahil inisial "L" akan benar tertuju kepada Luis Milla. Apalagi, ia sudah tak asing lagi dengan sepak bola Tanah Air berkat jabatannya bersama Skuat Garuda.

Sementara itu, Jakmania pun juga coba melancarkan aksi untuk mencari tahu, apakah inisial "L" yang dimaksudkan benar Luis Milla atau tidak. Sejumlah Jakmania diketahui menyerbu akun Instagram pribadi Luis Milla dan membujuk pelatih asal Spanyol itu.

Bahkan, ada Jakmania yang sudah berani mengucapkan selamat datang kepada Luis Milla. Padahal, hingga kini belum ada keterangan pasti dari Persija Jakarta ataupun Luis Milla tentang isu tadi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luis Milla (@luismillacoach) on

Namun, jika benar Luis Milla, Persija Jakarta sepertinya harus merogoh kocek cukup dalam. Bagaimana tidak, ada kabar yang pernah menyebutkan kalau gaji Luis Milla tiap bulannya mencapai kisaran angka 2 miliar per bulan.

Patut ditunggu, bagaimana kepastian dari kabar inisial "L" dan Luis Milla sebagai pelatih baru Persija Jakarta. Jika terus berspekulasi terlalu cepat, bisa jadi inisial "L" yang diungkapkan Mustaqim malah mengarah kepada sosok lain.