Liga Indonesia

Diisukan ke Persija, Ini Jawaban Luciano Leandro

Sabtu, 8 Juni 2019 12:59 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat mendampingi anak asuhnya berlatih. (Sudjarwo/INDOSPORT) Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat mendampingi anak asuhnya berlatih. (Sudjarwo/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan dilontarkan asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim yang menyebutkan jika calon pelatih pengganti Ivan Kolev memiliki inisial nama 'L'. Hal tersebut lantas dikait-kaitkan dengan pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro.

Pasalnya, juru racik asal Brasil itu punya kenangan indah bersama tim berjuluk Macan Kemayoran, lantaran pernah menjadi bagian dari skuat Persija saat meraih gelar juara Liga Indonesia 2003 silam.

Namun kabar tersebut justru dibantah oleh Luciano Leandro. Ia mengatakan jika dirinya kini hanya fokus untuk menukangi Persipura, apalagi dirinya belum meraih kemenangan di tiga laga perdana.

"Saya hanya konsentrasi saja bersama Persipura, saya menghormati Persija yang masih mengingat saya. Begitupun juga dengan Jakmania," ungkap Luciano kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (08/06/19).

Legenda Persija Jakarta dan PSM Makassar ini pun menuturkan, dirinya hanya ingin serius bekerja demi membawa Boaz Solossa dkk kembali berprestasi di kompetisi Liga 1.

"Seperti yang saya bilang, saya hanya konsentrasi bersama Persipura. Saya betul-betul ingin memberikan prestasi bagi Persipura," tandas Luciano.