Liga Spanyol

Hazard Datang, 3 Pemain yang Terancam Posisinya di Real Madrid 2019/20

Sabtu, 8 Juni 2019 13:33 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Soccrates Images/GettyImages
Kedatangan Eden Hazard sepertinya bisa mengancam posisi beberapa pemain Real Madrid sekaligus pada musim 2019/20 mendatang, seperti Gareth Bale. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Kedatangan Eden Hazard sepertinya bisa mengancam posisi beberapa pemain Real Madrid sekaligus pada musim 2019/20 mendatang, seperti Gareth Bale.

INDOSPORT. COM - Eden Hazard telah resmi berkostum Real Madrid di musim 2019/20. Kedatangan Eden Hazard sepertinya bisa mengancam posisi beberapa pemain El Real sekaligus.

Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini akhirnya berhasil mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard. Los Blancos kabarnya merekrut Hazard dengan nominal transfer 100 juta Euro atau sekitar 1,61 triliun Rupiah.

Hazard sendiri diikat oleh Real Madrid dengan kontrak berdurasi lima tahun. Sosoknya kemungkinan besar akan memakai nomor punggung keramat peninggalan Cristiano Ronaldo, yakni 7.

Melihat suksesnya transfer Hazard, pihak manajemen Real Madrid tentu bersyukur mampu mendatangkan pemain incaran. Namun, tidak dengan beberapa pemain yang mungkin terkena dampak dari kedatangan Hazard.

Sejumlah pemain yang dulu diandalkan, musim depan bisa saja tersisihkan atau bahkan didepak akibat kalah bersaing dengan Hazard.

Gareth Bale

© Quality Sport Images / GettyImages
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale besar kemungkinan akan dilepas seiring berakhirnya musim 2018-19.jpg Copyright: Quality Sport Images / GettyImagesPemain bintang Real Madrid, Gareth Bale besar kemungkinan akan dilepas seiring berakhirnya musim 2018-19.jpg

Sosok Eden Hazard merupakan tipe pemain yang biasa bergerak dari sisi sayap kiri. Hazard pun juga bisa ditempatkan di sayap kanan, gelandang serang, atau striker false 9.

Melihat kemampuan serba bisa Hazard, jelas akan mengakibatkan Gareth Bale tersisih dari Real Madrid. Musim lalu saja, Gareth Bale juga sudah mulai dipinggirkan dari pilihan skuat.

Kabar yang berkembang, Bale akan dijual ke klub lain musim panas 2019 ini. Real Madrid rencananya bakal menawarkan Bale ke klub-klub Liga Primer Inggris, salah satunya Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%