Liga Spanyol

Jadi Bintang Peluncuran Jersey Baru Real Madrid, Gareth Bale Bertahan?

Sabtu, 8 Juni 2019 02:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Quality Sport Images / GettyImages
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale besar kemungkinan akan dilepas seiring berakhirnya musim 2018-19.jpg Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale besar kemungkinan akan dilepas seiring berakhirnya musim 2018-19.jpg

INDOSPORT.COM - Gareth Bale didapuk sebagai bintang dalam video peluncuran jersey baru Real Madrid untuk LaLiga Spanyol musim 2019/20. 

Dilansir dari laman berita olahraga Marca, Adidas selaku sponsor utama Los Blancos memilih warna putih sebagai dasaran jersey kandang baru Real Madrid.

Sebagai pemanis, jersey tersebut diberi sentuhan warna emas untuk tiga strip apparel sehingga terlihat lebih berkelas dan modern.

Penggabungan dua warna inti tersebut rupanya memiliki arti tersendiri yaitu sebuah harapan baru bagi Real Madrid agar dapat bangkit dan melejit di LaLiga Spanyol musim 2019/20 yang akan datang. 

Diketahui, sejak musim 2011/12, klub asuhan Zinedine Zidane itu belum pernah memiliki kostum dengan sentuhan warna emas. Kini, seolah-olah hal itu menjadi tanda era baru di Real Madrid. 

Jersey baru ini dibuat dengan kain pilihan sehingga dapat menyerap keringat dengan baik. Kabarnya, kostum terbaru Madrid dapat dibeli mulai hari ini, Sabtu (08/06/19) di Adidas atau Real Madrid Store

© realmadrid.com
Jersey baru Real Madrid untuk LaLiga Spanyol musim 2019-20. (Foto: realmadrid.com) Copyright: realmadrid.comJersey baru Real Madrid untuk LaLiga Spanyol musim 2019-20. (Foto: realmadrid.com)

Hal yang menarik dari peluncuran kostum baru Madrid adalah penampilan beberapa pemain dalam video yang ditayangkan.

Gareth Bale, pemain yang disebut-sebut bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini turut bergabung sebagai model.

Seperti diketahui, Zidane memasukkan nama Bale ke dalam daftar pemain yang akan dijual di bursa transfer musim panas. Padahal, Bale sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

Selama 6 tahun memperkuat Madrid, Bale tercatat mampu mencetak 102 gol dan 64 assists dalam 231 pertandingan yang ia mainkan di seluruh kompetisi yang dilakoninya bersama Madrid.