Liga Indonesia

Jika Gantikan Ivan Kolev, Ini 3 Pemain Timnas Indonesia yang Bisa Dibajak Luis Milla ke Persija

Sabtu, 8 Juni 2019 13:51 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Luis Milla, jika nanti benar menjadi pelatih pengganti Ivan Kolev, dirinya berpotensi membajak sejumlah pemain Timnas Indonesia ke Persija Jakarta.

Ya, Persija Jakarta kini memang sedang memiliki kekosongan pada posisi pelatih. Pasca rentetan hasil buruk di tiga laga awal Liga 1 2019, Ivan Kolev mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persija Jakarta.

Gayung bersambut, Persija Jakarta kini dikaitkan dengan eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Isu tentang Luis Milla ini muncul setelah ada bocoran kalau pelatih anyar Macan Kemayoran ciri-cirinya berinisial "L".

Andai ke depannya memang benar Luis Milla yang ditunjuk, para Jakmania harus siap-siap punya idola baru. Pasalnya, kehadiran Luis Milla mungkin bakal menjadi daya tarik bagi para pemain Timnas Indonesia bekas asuhannya, untuk menyusul dan turut merapat ke Persija Jakarta.

Lalu, kira-kira siapa saja para pemain Timnas Indonesia yang mungkin dibajak Luis Milla ke Persija Jakarta? INDOSPORT coba mengulasnya ke dalam rangkuman singkat berikut ini.

Stefano Lilipaly

Nama Stefano Lilipaly bersinar bersama Timnas Indonesia kala berlaga di ajang Asian Games 2018 lalu. Kala itu, Stefano Lilipaly yang mendapat pengarahan dari Luis Milla, mampu tampil tajam dan menjadi top skor timnya dengan torehan empat gol.

Melihat rekam jejak itu, mungkin Stefano Lilipaly tertarik untuk bereuni dengan Luis Milla. Termasuk jika Luis Milla jadi melatih Persija Jakartam Lilpalu kemungkin juga akan menyusul.

Terlebih, Lilipaly juga bukan sosok asing bagi Persija Jakarta. Pada 2014 lalu, Lilipaly pernah membela Macan Kemayoran selama kurang lebih setahun.