Liga Inggris

Liverpool Rilis Jersey Tandang Terbaru untuk Musim 2019/20

Sabtu, 8 Juni 2019 10:59 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/liverpoolfc/
Jersey Tandang Liverpool Musim 2019/20 Copyright: © instagram.com/liverpoolfc/
Jersey Tandang Liverpool Musim 2019/20

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liverpool merilis jersey tandang baru mereka untuk musim 2019/20. Kostum baru tersebut didominasi warna putih.

Dilansir dari laman resmi Liverpool, New Balance selaku perusahaan penyedia apparel untuk The Reds merilis jersey tandang dengan warna putih sebagai warna dominan. 

Lambang Liverpool dan sponsor menggunakan warna hitam, sementara aksesoris di sisi jersey berkaitan dengan kompetisi yang mereka ikuti akan menggunakan warna yang sudah ditentukan.

Desain ini terinspirasi dari markah jalan ikonik di sekitar Anfield. Tanda tangan Bob Paisley juga disematkan pada bagian dalam leher dan tag resmi untuk didedikasikan kepada manajer legendaris dalam peringatan 100 tahun kelahirannya.

Jersey ini dilengkapi dengan celana biru tua dan kaus kaki putih, sementara penjaga gawang memakai warna hijau dengan kaus kaki berwarna identik.

Pembuatan jersey tandang ini menandai tahun terakhir kerja sama peraih gelar juara Liga Champions 2018/19 tersebut dengan New Balance setelah terikat kontrak selama tujuh tahun.

Kabarnya, tahun depan The Reds akan menjalin kerjasama dengan Nike. Para Bigreds, julukan fans setia Liverpool, dapat mulai membeli kostum anyar tersebut di Liverpool Store atau secara online. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%