Bola Internasional

Susunan Pemain Kualifikasi Euro 2020 Kepulauan Faroe vs Spanyol: Ada Kejutan?

Sabtu, 8 Juni 2019 00:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Babak kualifikasi Euro 2020 kembali ke hadapan anda dengan pertandingan antara Kepulauan Faroe vs Spanyol yang akan berlangsung di Torsvollur. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Babak kualifikasi Euro 2020 kembali ke hadapan anda dengan pertandingan antara Kepulauan Faroe vs Spanyol yang akan berlangsung di Torsvollur.

INDOSPORT.COM – Babak kualifikasi Euro 2020 bakal kembali ke hadapan anda dengan suguhan pertandingan antara Kepulauan Faroe vs Spanyol yang akan berlangsung di Torsvollur, berikut susunan pemainnya.

Kepulauan Faroe sejauh ini masih menempati juru kunci grup F dengan catatan kalah dalam 2 laga sebelumnya. Meski begitu mengingat laga kali ini bakal dimainkan di kandang, bisa dipastikan Kepulauan Faroe bakal bermain sepenuh hati demi menjaga harga diri.

Sementara itu, Spanyol yang bertindak sebagai tim tamu tetap menargetkan tiga poin sempurna seperti yang sudah mereka dapatkan di dua laga sebelumnya. Sebagai pemuncak klasemen sementara, sudah pasti Spanyol ingin mempertahankan posisi itu dengan 3 poin lagi,

Dari susunan pemain yang akan diturunkan, Spanyol membuat sejumlah perubahan seperti memainkan Kepa Arrizabalaga menggantikan David De Gea. Selain itu, ada nama kejutan seperti Mario Hermoso yang akan menemani Sergio Ramos di jantung pertahanan.

Susunan Pemain:

Kepulauan Faroe (4-4-1-1): Teitur Gestsson; Gilli Rólantsson, Atli Gregersen, Odmar Færø, Viljormur Davidsen; Sølvi Vatnhamar, Heini Vatnsdal, Brandur Olsen, Árni Frederiksberg; Hallur Hansson; Klaemint Olsen

Spanyol (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; José Luis Gayà, Mario Hermoso, Sergio Ramos, Jesús Navas; Santi Cazorla, Rodrigo Hernandez, Sergi Roberto; Isco, Alvaro Morata, Iago Aspas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%