Bola Internasional

Timnas Yordania Sempatkan Latihan di Eropa sebelum Hadapi Indonesia

Sabtu, 8 Juni 2019 12:29 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© jfa.jo
Timnas Yordania saat menghadapi Slovakia, Sabtu (08/06/19). Copyright: © jfa.jo
Timnas Yordania saat menghadapi Slovakia, Sabtu (08/06/19).

INDOSPORT.COM - Timnas Yordania tampaknya ingin tampil serius saat menghadapi Timnas Indonesia. Sebab, ia menyempatkan waktu untuk sekali latihan di Eropa.

Yordania baru saja menelan kekalahan 1-5 dari Timnas Slovakia dalam pertandingan uji coba di City Arena Trnava, Bratislava, Sabtu (08/06/19) dini hari WIB.

Namun, setelah pertandingan tersebut, Musa Al-Taamari dan kolega tidak langsung pulang ke Yordania. Menurut situs resmi Federasi Sepak Bola Yordania (JFA), mereka akan sekali latihan di Ibu Kota Slovakia pada Sabtu, (08/06/19) pagi waktu setempat.

Setelah itu, barulah skuat Yordania pulang ke tempat pelatihan, yakni Amman pada Minggu (09/06/19) malam waktu setempat.

"Tim akan melanjutkan pelatihan di Bratislava pada Sabtu pagi dan kembali ke Amman pada Minggu malam dalam persiapan pertandingan lawan Indonesia untuk kualifikasi yang dimulai pada bulan September," tulis JFA.

Pertandingan antara Yordania versus Indonesia sendiri akan dihelat di Stadion Amman, Selasa (11/06/19). Laga ini dimanfaatkan kedua tim untuk mengukur kekautan tim sebelum menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022.